AKU BAPER [Winwin WayV]
FF
Written by @dexmouul23
The One Project For My Friends
∆
∆
∆
Semoga suka ceritanya 😊
.
.
.Tak terasa bulan-bulan panjang telah berlalu. Tak terasa juga banyak hal rumit yang terjadi selama ini dalam kehidupan Winwin. Cowok itu ternyata masih menempati janjinya beberapa bulan lalu.
[Flashback on]
Koridor rumah sakit
"Winwin janji, Ma. Winwin nggak akan ninggalin Febi, winwin sayang dia sekarang, Ma. Winwin yang bakal ngerawat Febi... Sampai dia sembuh. Winwin minta maaf, Winwin akui kalau Winwin brengsek. Tapi nggak ada niatan sedikitpun Winwin buat bikin Febi sampai ke titik ini."
Winwin memeluk mama mertuanya erat. Menumpahkan segala keluh-kesahnya yang terus menggumpal di hati.
"Tapi Febi nggak mau lagi sama kamu, sayang." Mama Febi menepuk punggung menantunya yang bergetar. "Nanti kalau Febi udah sembuh, terserah kalian mau gimana kedepannya, ya?"
"Nggak, Ma. Biarain Winwin yang rawat isteri Winwin sendiri. Pokoknya Febi cuma boleh Winwin yang ngerawat, Ma!"
Winwin menggenggam jemari ibu mertuanya erat. Matanya menatap penuh sorot keyakinan. Winwin kalang-kabut tatkala tak sengaja ia mendengar percakapan mama Febi dan ibunya yang ingin membawa Febi pergi ke luar negeri untuk terapi, tanpa dirinya.
Tidak! Itu semua tidak boleh terjadi. Winwin yang akan bertanggung jawab atas semua perbuatan yang ia lakukan terhadap Febi, hingga cewek itu seperti ini.
"Ma... Jangan bawa Febi pergi, Winwin mohon...."
Huft
Mama Febi tak tega. Perempuan dengan belah kasihan tak terhenti itu mana sanggup melihat menantu yang sudah ia anggap anak sendiri mengemis pada dirinya seperti itu.
"Hmm, kalau Winwin mau janji bakal jagain anak Mama, mama sih nggak keberatan--"
"Winwin janji, Ma!" sahut Winwin penuh keyakinan. Ia tak pernah seyakin ini sebelumnya.
"-Tapi Mama yang bakal urus semua pengobatan Febi."
Dan Winwin mengangguk bahagia luar biasa saat mendengar penyataan itu.
[Flashback off]
Saat ini Winwin tengah mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ia baru saja menyelesaikan ritual mandi yang masih rutin ia lakukan dua kali sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Baper <Winwin WayV> [COMPLETED]
Romance[Completed] ⚠️ Sedikit adult story ⚠️ Real Hasil Pemikiran Sendiri! "Gue bener-bener belum siap jadi ayah. Mungkin emang ini kesalahan gue kenapa harus nanem kecambah di perut Elo," Winwin memasukan barang-barang Febi ke dalam mobil taxy. Matanya m...