enam

2.6K 316 52
                                    

AKU BAPER [Winwin WayV]
FF
Written by @dexmouul23
The One Project For My Friends



[yang nggak vote, awas lho ya... Tuhan nggak bobok!]
.
.
.
.

Febi mendaratkan pantatnya ke atas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Febi mendaratkan pantatnya ke atas kasur. Matanya setia terfokus menatap layar televisi yang menampilkan berita yang akhir-akhir ini tengah ramai digunjingkan dunia.

Corona!

Virus menular yang datang dari Wuhan, Cina.

Sudah hampir setengah bulan Febi hanya klumbrak-klumbruk di rumah. Walau begitu ia sama sekali tidak bisa beristirahat dengan tenang.

Perkuliahan dipindahkan, tugas online merajalela. Winwin yang selalu di rumah yang malah membuat kepalanya pusing.

Itu artinya sudah setengah bulan juga kejadian labrak-labrakan di kampus berlalu, dan selama itu pula Winwin mendiamkannya.

Walau Febi hidup berdua---ia merasa sendiri.

Meski Febi tak suka kalau Winwin sering keluar rumah, namun ternyata lebih baik suaminya itu enyah saja!

Bisa-bisa anaknya ini lahir sebelum waktunya. Menampar wajah ayahnya  yang tidak tahu diri. Sudah beristeri tapi masih tetap mesra-mesraan dengan wanita lain.

Telinga Febi berasa ingin pecah karena setiap malam mendengar Winwin membual dengan pacar-pacarnya lewat video call.

'ah, sayang... Aku kangen kamu'

'pengen ketemu, ih!'

'semoga virus Corona-nya cepet berhenti biar kita bisa ketemu'

'sayang, nina bobo'in aku'

Dan masih banyak lagi percakapan mereka yang Febi saja malas mengingat.

Tapi sayangnya teringat!

Setengah bulan sudah Febi merasakan itu semua. Usahanya untuk terus menggoda Winwin gagal.

Huft!

Helaan nafas berat lolos dari bibir almond-nya. Febi bosan, sungguh. Dia juga sudah menghabiskan banyak snack pagi ini.


Ceklek!

Bunyi pintu kamar mandi terbuka. Sosok pria tampan yang memenuhi pikiran Febi dari tadi, muncul dari balik pintu.

Aku Baper <Winwin WayV> [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang