satu : hari pertama

498 49 28
                                    

oslㅡ 15/10

jung jaehee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jung jaehee

"pagi semua nya, nama gue jung jaeha. mungkin disini udah ada beberapa yang kenal sama gue, tapi gue rasa gue gak se famous itu buat dikenal semua orang"

hari ini adalah hari pertama gue sebagai siswa kelas 11. seneng banget sih akhirnya bisa jadi senior lagi di sekolah, BUKAN MAU JADI KAKEL YANG SUKA LABRAK YA.

gue tuh cuma seneng aja jadi gue gak dianggep anak kecil terus sama keluarga gue. padahal gue anak paling tua.

"hai jaehee, nama gue kelly. gue pindahan dari australia hehe," ucap salah satu cewe yang, GILA CAKEP BANGET.

"e-eh iya halo kelly, gue jaehee. maaf nih kalo kepo tapi gue orang nya emang begitu. lu kenapa pindah dari australi?" tanya gue yang bikin si kelly senyum senyum.

k-kok serem.

"hahaha, soal itu ya. banyak sih yang nanyain gue kenapa gue pindah, sebenernya itu karena mama papa gue pisah. mama gue orang korea dan papa gue orang australi jadi mama gue lebih milih buat balik ke sini deh."

kasian juga sih ni anak, ortu nya cerai disaat saat dia masih sma.

"oh, maaf ya kalo gue bikin lo sedih lagi"

"gak papa lagi ha, santai aja"

buset, manis banget senyum nya. pasti laki laki bakalan mepet mulu ama si kelly.

"nama lengkap lu kelly doang? atau apa?"

"nama lengkap gue kelly grace Simonson tapi karena mama gue bikinin gue nama keluarga di korea, jadi nya gue choi kelly"

oalah, jadi dia dari keluarga choi. kirain kim soalnya muka nya muka muka marga kim HAHAHAHHA.

"HEEJAE KU SAYANG, YUK KITA KE KANㅡeh sorry hehe, kebiasaan teriak" teriak joy yang mulutnya ngalahin toa.

"joy kan udah berapa kali gue bilang, jangan suka teriak teriak. malu gue babi,"

"hehe maaf je gue ga maksud apa apa sumpah," kata dia sembari ngeluarin tanda peace.

"yaudah ayo kita ke kantin, btw kenalin ini temen gue namanya kelly. choi kelly,"

"halo kelly, gue joy. salam kenal ya. btw skincare lu apaan mulus banget kayak pantat bayi,"

"astaga joy, udah ayo ke kantin"

sepanjang perjalanan di kantin gue ngerasa ada yang ngomongin joy karena skandal nya yang ketauan pacaran sama kak sungjae, murid famous yang diincer satu sekolahan.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang