tujuh : dia menjauh?

213 37 27
                                    

oslㅡ07/01

oslㅡ07/01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author's

pukul 04.30 dini hari jaehee sudah berdiri di depan cermin kamar mandi nya dengan wajah yang penuh dengan sabun cuci muka. "kenapa tadi malem doyoung keliatan nya marah ya?" gumam jaehee.

kemudian jaehee langsung memasuki bath up yang sudah ia siapkan dan langsung berendam didalam nya selama 1,5 jam. setelah selesai melakukan ritual mandinya jaeha langsung mengeringkan tubuh nya dan memakai seragam nya, lalu ia duduk di depan cermin meja rias nya dan langsung mengoleskan moisturizer favorit nya yang di bandrol dengan harga 700 ribu rupiahㅡbiasa gais orang kaya mah bebas.

tok tok tok

"nuna," suara deep voice jisungㅡadik saudara jaehee yang menginap dirumah nya tadi malam tepat setelah doyoung pergi. suara nya terdengar seperti jisung baru saja bangun dari tidur nya.

"ya? masuk aja," jawab jaehee sembari memoleskan concealer dibawah mata nya akibat kantung matanya yang sangat hitam. kalau ditanya kenapa itu karena oknum yang bernama kim doyoung.

"nunaaa~" rengek park jisung sembari memeluk pinggang jaeha dengan posisi terduduk di lantai.

"kenapaaa jisungg pwarkkk?" tanya jaehee dengan nada yang sangat lembut. bisa dibilang jaehee dan jisung adalah duo yang selalu menempel, karena saat jisung lahir jaehee benar benar menyayangi nya. bahkan jaehee lebih dekat dengan jisung dibandingkan sungchan.

"nuna, jisung mau bobo dikamar nuna aja" ujar nya yang mengadu dengan jaehee.

peka kalau jisung sedang mengadu, jaehee langsung menanyakan alasan nya pada jisung. "kenapa emang dikamar nya jaehyun?" tanya nya.

"abis nya jisung digangguin terus sama jaehyun hyung," ujar nya sembari membuat ekspresi murung. melihat hal itu jaeha hanya bisa terkekeh karena tingkah adik nya ini.

"yaudah kamu tidur di kamar nuna aja," ujar jaehee yang membuat jisung langsung tersenyum bahagia dan langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur jaehee.

"huhu kasur nuna empuk banget,"

"hahaha. yaudah ayo turun kita sarapan," jaehee langsung menarik jisung bangun dan mengajak nya turun untuk sarapan.

sesampai nya mereka di meja makan jaehee melihat ada yang aneh dengan keadaan meja makan nya sekarang.

"loh kok? jaehyun kemana?" tanya jaehee pada sungchan dan jisung.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang