duabelas : sleepover

201 24 54
                                    

oslㅡ19/03

jaehee's

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehee's


"jaehee 95," kata guru fisika gue yang berarti gue

GAK REMED FISIKA WOIIII HAHAHAHAH.

"widiii jaehee kaga remed fisika. pake pelet apa lu?" kata hoshi yang duduk di belakang barisan kursi gue.

"sialan,"

"contekan dari?" tanya hoshi lagi.

ni anak emang bener bener ye, kaga bisa apa diem sekali aja.

"gue belajar ya semaleman ampe begadang," jawab gue gak mau kalah karena emang woi tadi malem gue belajar.

"hoshi 55," kata guru gue yang masih bacain nilai nilai anak sekelas.

"HAHAHAHAHAHA REMED KAN LU, MAKANYA JANGAN MAEN TEROS"

"sst jaehee suara kamu,"

"hehe, maaf pak"

duh malu banget, tapi yaudahlah bodo heheheh urat malu gue juga udah putus muah.

"doyoung 100,"

WAH GILA perasaan tadi malem gua belajar ama dia. kok dia bisa dapet 100? apa otak gua emang ga nyampe ya?

BUT BODO LAH gue juga udah dapet 95 HAHAHAHAH.

kring kring

"oke anak anak kalian boleh istirahat, yang remedial saya tunggu besok di ruang guru" ujar pak chanyeol guru fisika gue.

"okeee pakkkkkkkk,"

"dan jaehee kamu nanti saya tunggu di bk,"

"HAH? KOK SAYA DIPANGGIL KE BK PAK?"

"saya tunggu pulang sekolah, titik gapake koma"

IHHHH PAK CHANYEOL KENAPA MANGGIL GUE SI?

"wayolo je, kenapa lu" celetuk joy sembari menggandeng tangan kak sungjae yang baru aja masuk ke kelas gue.

"gatau anjir tiba tiba pak chanyeol manggil gue trus disuru ke bk pulsek,"

sumpah dah gue takut banget ke ruang bk, keanya gara gara dulu gue pernah ketauan cabut sekolah?

"kamu emang bikin salah apa? ada bikin salah gak?" tanya doyoung yang tiba tiba udah ada di sebelah gue.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang