sepuluh ; birthday boy! (special doyoung's day)

193 33 22
                                    

oslㅡ01/02

author's

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author's


"loh kok gelap si?" ujar doyoung pada pukul 12 malam saat memasuki rumah nya setelah pulang dari kediaman jaehee.

merasa ada yang aneh doyoung langsung memanggil nama kakaknya. "HYUNG! GONGMYUNG! HYUNGGG!" namun tidak ada jawaban dari sang kakak.

"ini kenapasi mana gue gatau lagi saklar nya dimana, gelap gulita begini bisa liat apa gue. bisa liat hantu kali," kemudian doyoung mengeluarkan hp nya untuk menyalakan flashlight mencari saklar lampu rumahnya dan

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY DEAR DOYOUNGGGGG! HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUU!" melihat itu doyoung menjadi menangis karena dia terkejut melihat semua teman teman nya beserta kakaknya serta mamanya,

namun ia lebih terkejut saat melihat jaehee. kan tadi dia abis dari rumah jaehee, gimana bisa jaehee udah dirumahnya yang berarti jaehee sampai lebih dulu dibandingkan doyoung.

"ayo tiup lilinnya dong," ujar gongmyung selaku kakak lelaki doyoung.

"jangan lupa make a wish nya," i can do this all day! back it up back it up. gausah pake nada baca nya ya gais.

"yeyyyy," semua orang bertepuk tangan saat doyoung meniup lilin kue nya dan tangisan nya tak terbendung saat ia melihat sepupunya yang sangat dia sayangi seperti kakak kandungnya sendiri bahkan seperti kembaran sendiri hadir disitu dengan perut yang sudah sangat besar.

"happy birthday doyoungg!" ucap perempuan cantik itu dengan perut besar nya.

"thankyou, jennie"

kim jennie, sepupu doyoung yang lahir pada bulan januari. hamil karena lee taeyong namun menikah dengan kim jongin karena kim jongin mencintai jennie sepenuh hati. selesai yeyy! g.

"happy birthday hyung!!"

"happy birthdayy doyy!!" ujar para teman teman doyoung yang berada di satu club vocal dan dance sejak dia smp dulu.

namun ucapan yang paling dia tunggu tunggu adalah ucapan dari seorang wanita yang berhasil memenangkan 'first kiss' seorang kim doyoung.

"happy birthday doy, semoga panjang umur, sehat selalu, semakin pinter, makin ganteng, makin sayang sama Tuhan dan orang tua, dan makinㅡ"

"makin sayang sama kamu," potong doyoung di sela sela jaehee mengucapkan ucapan ulang tahun untuk doyoung.

"apasih doy ih," ujar nya dengan pipi merah tersipu malu

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang