lima : dia kembali

208 30 10
                                    

oslㅡ30/10

oslㅡ30/10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author's

"udah lama gak ketemu ya, jung jaehee"

semenjak kejadian itu, sudah 1 minggu jaehee kembali murung seperti saat sebelumnya yang membuat jaehyun dan sungchan sedikit frustasi.

"gue duluan," ujar jaehee yang langsung berangkat tanpa sarapan, bahkan tanpa melihat jaehyun dan sungchan.

"ha makan dulㅡ" belom aja jaehyun nyelesain perkataan nya jaehee udah keluar rumah dengan pintu yang sedikit dibanting.

"hyung! nuna kenapa sih?! hyung gapernah mau cerita sama sungchan," teriak sungchan yang geram.

"gak chan, ini soal masa lalu nuna sama temen gue" sembari mengacak rambut nya frustasi, jaehyun rasanya ingin menangis. karena kehadiran orang itu, jaeha kembali menjadi seperti dulu.

sungchan hanya bisa menahan tangisan nya sekarang, karena dia rindu sarapan dan makan malam bersama nuna nya itu. "hyung, sungchan berangkat"

"gue juga,"









































"misi gue mau duduk," sarkas jaehee. semua orang yang ada di sekitar tempat duduk jaehee otomatis menengok ke arah dia.

karena jaehee terkenal akan ke bawelan nya, meskipun gak sebawel joy. "jaehee? are you okay?" inilah sifat joy yang jaehee suka.

sekalipun dia bacot gaada obat. tapi disaat situasi serius, joy bisa lebih serius dari pada dirinya. "gapapa," jawab jaehee singkat.

"gak, lo gak okay. gue tau je, gue temenan sama lo udah lama" ujar joy.

"tau apasi lo tentang gue?" lagi lagi jaehee kembali dengan ucapan nya yang bisa menyakiti hati orang tersebut.

"je? lo kenapasi?!" teriak joy yang sudah tau, kalau jaehee seperti ini harus dibalas dengan teriakan.

"heejae liat gue! lo kenapa?" tanya joy yang kembali lembut.

"d-dia b-balik joy," mendengar jaehee menangis, joy langsung shock. dia tidak mengira kalau laki-laki itu kembali.

"d-dia balik? kok bisa?! dia kan udah pindah ke new york?!"

"k-kemaren d-dia dateng k-ke rumah," tangisan jaehee kembali pecah karena mengingat masa lalu nya.

"gue harus ngomong sama jaehyun. pulang sekolah gue kerumah lo," joy benar benar gak habis pikir dengan laki-laki yang nekat itu.

"jaehee lo kenapa?" tanya doyoung yang tiba tiba aja jongkok di depan jaehee.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang