limabelas : sehari tanpa kabar

228 25 84
                                    

oslㅡ07/04

oslㅡ07/04

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















"thankyou ya ming," jaehee sampai di depan rumah nya dengan selamat berkat kim mingyu yang membawa motor nya dengan sangat hati hati.

"sip sama sama kak. ngomong -ngomong jaehyun nya ada ga kak?" tanya mingyu.

"ada kok, masuk aja. udah gitu santai aja ga usah manggil gue kaka, jaehee aja" jaehee emang orang nya tu sans banget kalo udah ketemu sama yang cocok.

"hah serius kak?"

"iye udah jaehee aja,"

"oke je,"

setelah itu mingyu langsung memakirkan motor besar nya itu di parkiran motor rumah jaehee dan ikut memasuki rumah bersama jaehee.

"jaee, ada mingyu nih" teriak nya memanggil jaehyun.

jaehyun langsung keluar dari kamarnya saat mendengar nama mingyu "yoooooo! dah lama lo gamaen,"

"pala lo udah lama. baru juga 3 hari yang lalu bege," ujar mingyu sembari duduk di sofa ruang keluarga jung.

mingyu dan jaehyun emang bener bener deket, mereka udah berteman sejak menduduki kelas 2 SD.

"lo barusan pulang sama kaka gue? kok bisa?" tanya jaehyun yang emang tau kalau mingyu suka sama jaehee.

tapi pura pura gatau aja dia. "bisa gara gara bang hoshi,"

"tumben, biasanya dia bareng bang doyoung" ujar jaehyun sembari menyisir rambut nya ke belakang.

"lagi berantem kali. soalnya tadi gue liat dia sama cewe gitu? gatau dah gue,"

omongan mingyu membuat jaehyun berfikir, apa bener doyoung selingkuh dari jaeha. dia bener bener gak akan maafin doyoung kalau sampe dia liat jaehee nangis karena doyoung.

"JAE MAU MAKAN APAAN, GUA MAU GO FOOD" teriak jaehee dari kamarnya.

"APA AJA DAH," balas jaehyun dengan teriakan lagi agar dapat di dengar jaehee.

"AH RIBET LU APA AJA APA AJA NTAR GASUKA, SINI DAH NAIK" lanjut jaehee teriak.

pasalnya, waktu itu jaehyun juga bilang terserah. tapi pas dipesenin gak dia makan, katanya gak suka.

"sushi mau ga jae?" tanya jaehee.

"oke oke aja gue, tu si kiming"

"lo mau apaan ming?"

"gue bole aja, tapi kemaren abis makan sushi je hehehe."

"je?! JE?! APAANI?! kok si kiming manggil lo je je doang?!" tanya jaehyun saat mingyu yang biasanya manggil jaehee dengan embel embel 'kak' sekarang malah hanya 'je'

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang