sembilan : penuh kejutan

188 32 20
                                    

oslㅡ29/01

jaehee's

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehee's


gak terasa aja udah jam 6 sore, padahal serasa baru aja acaranya mulai.

"ka jaehee, boleh gak aku nitip beliin susu kotak buat taehyun? tadi ketinggalan kak," kata chaeyeon ke gue berhubung gue emang mau pergi ke indofebruari.

"boleh kok, sekalian aku ajak taehyun ya" gue minta izin ke chaeyeon karena mau bawa anaknya. hehehehhe.

setelah dapet izin, gue sama doyoung langsung pergi ke mobil untuk pergi ke indofebruari yang jarak nya cukup jauh dari komplek rumah ku.

sekalian mau beli bubur juga sih buat taehyun karena dia gak mau makan nasi dan mau nya bubur.

ngeliat doyoung yang mau dudukin taehyun di kursi bayi belakang, gue langsung motong doyoung karena gue mau mangku taehyun aja si. "sini doy taehyun nya duduk sama gue aja,"

doyoung langsung mendudukan taehyun di pangkuan ku lewat pintu samping.

"kita mau ke indofebruari dulu atau mau ke mcd buat beli bubur dulu?" tanya doyoung sembari ngejalanin mobilnya.

"ke indofebruari dulu aja deh doy," kata gue ke dia.

"oke,"

setelah doyoung bilang 'oke' tiba tiba suasana mobil jadi awkward dan gue sejujurnya bingung juga mau buka suara atau ngga.

yaudah deh gue main sama taehyun aja karena radio di mobil juga mati.

15 menit keheningan di mobil akhirnya berhenti juga karena sekarang kita udah sampe di indofebruari. "sini taehyun sama gue aja je," kata doyoung sembari ngulurin kedua tangan nya supaya gue ngasih taehyun ke dia.

"taehyun sama papi doyoung ya," ujar gue ke taehyun sembari senyum.

"iya mami teyun mau tama papi oyong," kata taehyun sembari membalas uluran tangan doyoung.

pas masuk ke indofebruari gue cukup kaget kenapa orangnya lumayan rame ya? padahal biasanya gapernah.

gue, doyoung, dan taehyun langsung jalan menuju kulkas tempat menaruh susu kotak di sebelah ujung kiri. "nah ini susu taehyun kan?" tanya doyoung ke gue.

"iya ini cucu nya teyun kalo mami beliin," ucap taehyun.

gue langsung ngambil 8 kotak susu 4 keju stick, 2 chiki dan 1 eskrim yang taehyun dan gue suka. "yukk kita bayar, taehyun mau beli apalagi? gaada kan?" tanya gue ke taehyun sembari jalan ke kasir.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang