tigabelas : met this new girl from his past

163 25 44
                                    

oslㅡ19/03

author's

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author's














suara alarm yang kencang menembus telinga jaehee yang sedang tertidur. "udah bangun?" tanya lelaki yang sekarang menjadi kekasihnya dengan deep voice khas orang bangun tidur.

jaehee mengeluarkan tawa pelan nya saat melihat doyoung yang sudah rapih dengan seragam nya sembari mencoba untuk duduk dan menyender. "kalo belom kenapa bisa duduk,"

ia tertawa mendengar jawaban dari kekasih nya itu, "yaudah nih, udah jam setengah 6 ayok bangun ntar telat" ujar nya sembari menarik tangan jaehee pelan.

"iya iya ini mandi, udah sana keluar aku mau mandi" katanya sembari mendorong doyoung keluar.

"gak mau aku mandiin?" dengan smirk andalan nya.

mendengar hal tersebut jaehee langsung menendang bokong doyoung lalu mendorong nya keluar dari kamar "dasar mesum, sana ih kamu pergiiiii!!!"

"lucu bangetsiii pacar aku ini," ujar doyoung sembari mengacak acak rambut jaehee sebelum jaehee menutup pintu kamarnya. 

menuruni tangga rumah jaehee, doyoung melihat ada 2 asisten rumah tangga jaeha yang sedang memasak untuk keluarga jaehee dikarenakan jessica yang tinggal di paris sehubungan dengan pekerjaan nya. "pagi mba," sapanya terhadap kedua asisten rumah tangga. 

mendengar mereka berdua disapa oleh doyoung, salah satu asisten yang sedang memasak pun menoleh ke arah doyoung dan membalas sapaan nya. "pagi tuan, non jaehee udah bangun?" tanya nya pada doyoung. 

"udah mba, lagi mandi sekarang. jaehyun sama sungchan belom bangun?" tanya doyoung kembali setelah menjawab pertanyaan. 

"biasanya mereka jam segini lagi siap siap sih tuan," 

tak lama setelah sungchan dan jaehyun dibahas, mereka berdua pun menunjukan wajah mereka di dapur yang membuat doyoung otomatis mengucapkan "panjang umur," 

"abis gibahin gue ya bang?" tanya jaehyun pada doyoung yang membuat doyoung terkekeh pelan. 

"pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semuaaaaaaaaaaaaaaaaa," kata jaehee yang tiba tiba sudah ada di belakang jaehyun. 

setelah itu mereka memulai sarapan dengan sepiring nasi goreng udang dan segelas susu hangat, "jadi gini kali ya rasanya kalo nuna nikah sama doyoung hyung." ujar sungchan tiba tiba dikala sarapan yang membuat dua insan yang saling mencintai disitu tersedak setelah mendengar ucapan sungchan yang sangat membagongkan. 

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang