empatbelas : what's wrong with you?

181 22 60
                                    

oslㅡ30/03

oslㅡ30/03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














duduk di tempat makan bagian tengah dengan perasaan yang membuat dirinya ingin sekali menendang doyoung sekarang juga. "nih bakso lu je, makan ya" ujar joy yang memberikan jaehee mangkok baksonya.

mengerti arah pandangan jaehee, sungjae yang pernah berada di posisi jaehee membuka suaranya. "gausah dipikirin je, tenang aja semua nya pasti baik baik aja kok"

"iya kak, thanks ya" jawabnya.

memakan bakso dengan hilangnya selera makan benar benar menyiksa. apalagi sembari melihat pacar sendiri yang sedang bersama perempuan lain, yang tidak salah lagi adalah mantan pacarnya sendiri.

sementara disisi lain ada kedua insan yang terlihat sangat bahagia. "nih doy buat kamu jus alpukat nya. kamu kan suka banget alpukat," ujar sejeong yang memberikan doyoung segelas jus alpukat.

"thankyou ya se, kamu ternyata masih inget" jawab doyoung sembari tersenyum.

"ngomong - ngomong, kamu masih jomblo?" tanya sejeong pada doyoung yang membuat seje tertawa.

"hah? kenapa?"

"kamu masih jomblo gakkkk?" tanya sejeong pada doyoung.

namun doyoung tidak menjawabnya dan malah mengalihkan pertanyaan sejeong. "kamu apasih, udah nih dimakan dulu bakso nya. ntar keburu dingin loh," ujarnya pada sejeong agar perhatian sejeong teralihkan.

pertanyaan dari sejeong membuat doyoung berfikir apakah ia harus balik kepada sejeong dan mengakhiri hubungan nya dengan jaehee atau haruskah doyoung merelakan gadis yang dulu ia cintai.

bukannya tidak perduli dengan jaeha. doyoung dapat melihat dengan jelas bagaimana kekasih nya dengan wajah murung di sebrang sana, namun tidak ada salahnya kan sehari bermain bersama 'teman lama' yang akhirnya kembali bertemu.

selesai makan siang, doyoung dan sejeong akhirnya berdiri dari kursi mereka dan berjalan keluar dari kantin menuju taman belakang sekolah yang cukup ramai.

"wah tempat nya bagus juga ya," gumam sejeong sembari menggenggam tangan doyoung.

"iyakann, makanya aku bawa kamu kesini" jawabnya.

saat mereka berdua sibuk dengan berbincang bincang kecil, tiba tiba saja doyoung merasa tidak enak kepada jaehee. apa yang sedang dia lakukan sekarang.

"se, balik ke kelas yuk. makin rame disini," ujar doyoung pada sejeong yang sebenarnya hanya alasan karena doyoung ingin melihat jaehee.

kekasih macam apa yang tidak menyapa kekasihnya sendiri dan malah berduaan dengan mantan kekasih.

memasuki kelas, suasana kelas cukup riuh. pasalnya jaehee sedang di kejar oleh umat umat dajjal alias hoshi and the gang, "JAEHEEEEEEEE!!! SINI GAK LUU!!!" teriak hoshi.

one sided love | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang