Perkenalan

1K 173 15
                                    

Pricila Risa, atau sering di panggil Cici, seorang gadis tomboy yang cantik dengan rambut panjang dan bola mata berwarna cokelat. Dia memiliki keinginan memiliki orang tua seperti orang lain, ya dia adalah anak panti asuhan yang tidak tau siapa orang tuanya.

Arzani Dylon's, atau yang biasa di panggil Zani, sahabat cowok yang Cici punya, bernasib hampir sama seperti Cici tapi 11 tahun lalu keberuntungan berpihak kepadanya. Dia sudah di adopsi oleh sepasang suami istri yang sangat menyayanginya.

Alisa, gadis cantik feminim yang penampilannya berbanding terbalik dengan Cici, dia adalah sahabat Cici saat pertama kali masuk sekolah SMA. Walau mereka berbanding terbalik tapi itu tidak membuat keduanya merasa berbeda,mereka saling melengkapi satu sama lain untuk persahabatan mereka.

Danis, cowok dengan segala kelakuan nya dan pesonanya untuk memikat hati perempuan. Dia sahabat Zani dari mereka duduk di bangku sekolah dasar.

Yosa, cowok dengan otak setengah miring dan kelakuan konyolnya membuat siapa saja pasti mendadak emosi dengannya, tapi entah kenapa Zani dan Danis bisa bersahabat dengannya dari SD.

Amel, gadis cantik nan periang dan sikap polosnya, dia adik Cici di panti yang juga satu sekolah dengan Cici.






*****

Segitu dulu perkenalannya ya😘
Jangan lupa baca vote dan komen beb😘


[PLL] Past And Love Life (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang