Dalam tidurku

11 0 0
                                    

Ilusi yang kau anggap menjadi Mimpi
Itu Nyata,

"Hy Ra, sekarang gimana keadaannya? Kamu mimpi apa sih, kog nyenyak banget tidurnya, aku kangen Ra! Please cepat bangun ya?"
(Ucap Daffin sambil mengelus rambutku hingga dia meneteskan air mata :')

"Hy Ra, sekarang gimana keadaannya? Kamu mimpi apa sih, kog nyenyak banget tidurnya, aku kangen Ra! Please cepat bangun ya?"(Ucap Daffin sambil mengelus rambutku hingga dia meneteskan air mata :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tahu ini sangat menyiksamu Daff, kamu baik dan tulus mencintaiku. Namun, mengapa kamu hadir bersama perempuan lain di hadapanku? Jika memang saat itu kau kecewa, mengapa tak kau katakan?

Setiap hari Daffin tetap menyempatkan waktu untuk melihatku di Rumah sakit, aku tahu dia datang, aku mendengar suaranya. Dia sering kali menyuruhku Bangun, mengatakan "Ra aku kangen",
ingin ku bangun kemudian memeluknya, tapi apa daya aku tak mampu. Selang infusan ini masih menempel di tanganku, alat bantuan nafas masih ada wajahku, detak jantungku begitu lemah, Aku tidak tahu kapan aku akan terbangun.

Disisi lain, Daffin menjadi brutal dan Nakal. Ia sering kali melakukan tawuran, dan minum-minuman keras.
Dia yang dulu terkenal sebagai anak yang baik dan penurut, mendadak berubah drastis. Orangtua, teman, sahabatnya, mereka semua bingung mengapa Daffin menjadi seperti ini?

"Lu gila ya, karena banyak kasus Lu hampir di DO dari sekolah! Hey Daf! Ada apa sih? Cerita ke gw, gw kan sahabat lu, apa ini semua karena Naura?"
( kata Aldy menepuk pundak Daffin)

Daffin hanya diam dan langsung pergi begitu saja.

.....saat Daffin menuju Rumah sakit
Di jalan tiba-tiba ada sekelompok orang mencegat Daffin dengan membawa senjata Tajam.
Pertengkaran itu pun terjadi kembali, Daffin melawan mereka dengan tangan kosong, meski beberapa kali tersabit Daffin tetap kuat melawan, yabg ada di fikirannya hanya " aku harus cepat menemui Naura"
Mereka kalah dan pergi,

"lain kali gw pasti datang!"
( salah satu dari mereka mengatakan itu)


TRIGONO LOVE♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang