Jangan lupa bagi vote and follow kawan😍
Berbagi itu Indah,
Happy ReadingDiantara kegelapan dunia ini aku percaya masih ada cahaya yang menerangi, mungkin dia, atau kamu yang menemani. Terkadang diri ini tak berhasil menafsirkan rasa di hati, entah aku tak tahu dengan semua ini.
Setelah sekian lama aku menjelajahi waktu, entah mengapa namamu selalu mengisi ruang waktuku, entah mengapa senyummu terus kubayangkan, dan entah mengapa aku terus berharap padamu.
Kamu dimataku, adalah rembulan yang mustahil untuk aku dapatkan, sebab dirimu yang begitu istimewa. Kau buat semua rasa perih menjadi sah, asalkan kau tak kehilanganku.
Kamu ada bahkan selalu ada, kamu dapat bertahan meski berulang kali terasa menyakitkan.Dimataku ada cinta tertoreh untukmu, ada bayang dirimu yang selalu mengikutiku, ada tawamu yang terngiang di telingaku,
Dia adalah sosok tak terduga akan hadir dihidupku, dia datang ketika aku terjebak diduniaku yang gelap gulita, dia datang memberi warna serta tawa, ia juga datang menjauhkanku dari air mata dan rasa luka.Dia adalah sosok tak terduga akan hadir disampingku, ia datang merubuhkan tembok yang aku bangun untuk menjaga hati ini, ia menyelamatkanku kembali dari semua rasa takutku, takut bila aku harus terjatuh pada rasa yang salah.
Mungkin kalian fikir aku terlalu berlebihan mendeskripsikannya, tapi inilah kenyataan tanpa ku rencanakan untuk menuliskannya dengan kata yang begitu aduhai, aku hanya ingin menuliskan apa yang hatiku katakan.Ya itulah Daffin, segala topik yang ia bicarakan padaku seolah tak ada habisnya ibarat air yang mengalir, aku tak merasa jenuh sedikitpun bahkan itu sudah menjadi asupan makanan bagiku.
Dia bisa saja membuatku tertawa dalam sekejap mata, bukan dengan sulap melainkan dengan candaan yang sederhana,***Ahh sudahlah aku ingin melanjutkan kisahku bersama Aldy***
Jangan lupa bagi vote and follow kawan😍
Berbagi itu Indah,
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIGONO LOVE♥
Fiksi Remaja"cinta bukanlah keterpaksaan, tapi ❤ sebuah ketulusan yang datang dari hati nurani yang paling dalam" Bantu Vote guys🤗 jan lupa follow yah💕 comment juga ceritaku bagus atau g?😀🤭 Btw ceritanya gua jamin seru ya, awalnya emang agak membosankan ta...