01.🍇

110 9 0
                                    

Happy Reading💜

Pagi yang cerah mungkin menyenangkan bagi setiap orang.Namun,tidak bagi untuk gadis berambut hitam yang sedang berlari di trotoar.

Menurutnya hari ini adalah hari yang sial.Bukan karena bangun kesiangan,namun karena ia terlalu lama berendam di kamar mandi dan menolak tawaran sepupunya untuk berangkat sekolah bersama.

Sesekali ia menyeka keringat yang mengalir di dahinya.Saat sampai disekolahnya,untung saja pintu gerbang belum ditutup.

"Huh,untung aja gerbangnya belum ditutup.Bisa mampus gue kalau telat."

Gadis tersebut adalah Zefarina Anindya Putri atau yang lebih dikenal dengan Anin.

Anin kemudian berjalan menyusuri koridor kelas X.Sesampainya di kelas,ia langsung mendudukkan dirinya di tempat duduknya dan menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya yang ia taruh di atas meja.

'Brak'

Tiba-tiba mejanya digebrak oleh Zidan lebih tepatnya Zidan Reifansyah.Yang notabenenya adalah 'biang rusuh kelas' dan sahabatnya (?) sejak SMP.

Anin mendongakkan kepalanya dan menatap Zidan tajam.

"Mau apa lo?"

"Santuy mbaknya."

"Cepetan mau ngomong apa?"tanya Anin sekali lagi.

"Gak ada,lagi pengen ganggu lo aja."ucap Zidan santai.

Anin tak menghiraukannya dan melanjutkan sesi menelungkupkan kepalanya hingga bel masuk berbunyi.

'Kringgggg'

Bel masuk berbunyi dengan nyaring di SMA Nusa.

'Tap tap tap'

Suara langkah kaki mendekat ke kelas X IPS 3 yaitu kelas Anin membuat siswa berhamburan duduk di tempatnya masing-masing.

"Selamat pagi anak-anak."suara guru yang diyakini salah satu guru 'killer' di SMA Nusa.

"Pagi pak."jawab anak-anak kompak.

"Hari ini bapak dan ibu guru ada rapat,jadi kalian jam kosong.Kalian bebas mau ngapain tapi jangan keluar dari area sekolah.Mengerti!"

"Menerti pak."jawab anak-anak.

Setelah itu,guru tersebut keluar kelas dan anak-anak kelas X IPS 3 menghela napas lega.

Suasana kelas X IPS 3 tidak begitu ramai.Karena kebanyakan dari mereka tidur daripada membuang tenaga untuk bermain tidak jelas.

Namun,Anin malah melangkahkan  kakinya keluar kelas.Gadis itu rencananya akan pergi ke kantin untuk mengisi perut.

Saat ia melewati koridor menuju kantin,ia secara tak sengaja ditabrak oleh seorang laki-laki.

'Bruk'






























                       🌴🌴🌴

                        Votment💜

ANINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang