29.[Dimana?]

7.8K 816 13
                                    

Tengah duduk disofa ruang tamu sembari menonton TV,Eunji memandang ke arah televisi yang menampilkan adegan drama.Namun tidak dengan pikirannya yang melayang entah kemana.

Dirinya masih terpikir oleh ucapan Jimin tadi pagi jika ia akan bilang pada eomma nya,Eunji merasa takut,takut jika nyonya Park berfikir ia menggoda Jimin.Sungguh itu menakutkan,apa kata eomma nya nanti yang mempercayai nya untuk mencari uang?.

Ia juga tidak tau jika jadinya seperti ini,hanya sekedar pembantu dan majikan,jauh dari yang ia pikirkan jika Jimin malah menaruh perasaan pada pembantu seperti dirinya.

Ting

Ponselnya bergetar sesaat menandakan bahwa ada pesan masuk.Meraih ponselnya yang berada disaku untuk memeriksanya.

+2838----
Unknow

Jika kau ingin kucingmu kembali,temui aku ke tempat ×××

"Apa ini?"-bingungnya saat melihat isi pesan yang ditulis sang pengirim.Ia tidak mau ambil pusing,mungkin orang iseng atau penipuan?entahlah

Tapi kenapa ia menulis jika kucingnya ingin kembali?apa orang ini yang mencuri Suga?

"Astaga!Suga?apa dia menculik Suga?''-paniknya

Tapi ia melihat kembali alamat yang diberi pengirim,merasa asing karna ia tidak tau tempat ini.

+2838---
Unknow

Ku tunggu 15 menit,jika lebih dari itu kau tidak datang akan kupastikan kucingmu tidak akan bisa pulang kerumahnya

Dirinya kembali panik saat melihat isi pesan yang dikirim lagi,ini bukan iseng maupun penipuan.

Eunji bergegas keluar rumah untuk menuju tempat yang dituju dengan GPS yang diberi pengirim.

Setelah berjalan lumayan jauh ia sampai pada tempat sepi dan tidak ada orang

"Tempat apa ini?"

Sebuah bangunan megah yang kotor dan kumuh,berada di gang sempit dan tidak banyak dilewati orang.Tentu saja dirinya merasa takut,rumah ini terlihat seperti rumah hantu yang ia pernah lihat di drama-drama televisi

+2838---
Unknow

Kau bisa masuk kedalam

Lagi-lagi pesan yang dikirim itu seolah mengawasi keberadaannya.Siapa sebenarnya?

Eunji perlahan berjalan masuk ke arah pintu.

Klekk

Pintunya terbuka otomatis dan membuat dirinya terkejut hampir lari.Rasanya takut,seolah ia merasa sedang berperan di dalam Drama,yang mana pemerannya akan masuk ke dalam rumah hantu lalu akan mati didalam bangunan itu,mengerikan.

Jika saja bukan karna Suga,ia mungkin akan lari dari awal melihat bangunan ini,juga karna sudah berjanji pada Jimin untuk segera membawa Suga kembali kerumah.

Hal pertama yang ia lihat saat masuk adalah Mewah,sangat mewah,rumah ini seperti istana milik pangeran dan ratu dalam kartun,namun versi nyata.

Didalam ini sangat rapi dan bersih,seperti rumah yang ditinggali,namun kenapa diluar nya sangat kumuh dan mengerikan?orang juga akan berfikir dua kali untuk masuk kedalam sini.

Majikan-Pjm✔[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang