After This[2]

8.6K 656 108
                                    

Page 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Page 1.

Ketua OSIS Menyebalkan.

Hari ini rasanya sangat memuakkan. Bertemu dengan wanita sok jagoan dan ketua OSIS yang sangat menyebalkan.

Rasanya aku ingin sekali meninju pria itu agar tidak seenaknya menyuruh. Apa-apaan memanfaatkan jabatannya? Dia pikir dirinya keren?

Dasar, ketua OSIS menyebalkan!

Jakarta, 2018.

Alfa menutup buku diary yang sudah ia baca berulang kali. Pria itu mengulang bacaannya dari halaman pertama. Lucu sekali rasanya saat Lea mengatai dirinya sebagai ketua babu sekolah.

Pria itu memasukkan kembali buku diary ke dalam laci nakas dan menguncinya. Dirinya lantas mengambil tas beserta kunci mobil, kemudian keluar dari kamarnya.

Tinggal sendirian di kota orang lain memang tidak selamanya merepotkan. Alfa sendiri merasa biasa saja, karena sejak empat tahun silam dirinya sudah menutup diri dari banyak orang.

Alfa kini sudah berada di dalam mobilnya, dan mobil tersebut kini sudah keluar dari dalam bagasi. Pria itu menjalankan mobilnya menuju kampus.

Perjalanan dari rumahnya ke kampus membutuhkan waktu kurang lebih dua puluh menit. Alfa kini sudah memarkirkan mobilnya di parkiran kampus dan mulai berjalan menuju fakultasnya.

Saat sedang berjalan dengan santai, tiba-tiba ada seorang gadis berlari dan menabrak bahunya. Gadis itu memberhentikan langkahnya dan berbicara dengan terburu-buru.

"Maaf ya! Gue lagi buru-buru! Ada kelas soalnya." Gadis itu kembali berlari setelah mengucapkan kata maaf ke Alfa.

Alfa hanya bisa diam. Gadis itu adalah gadis yang ia temui di kedai kopi kemarin. Wajah yang sama persis dengan gadis di masa lalunya.

Alfa memijat pelipisnya. Masih pagi kepalanya sudah sangat pening karena kehadiran gadis itu. Tapi Alfa juga bingung. Apakah gadis itu sudah melupakan wajahnya? Pasalnya kemarin gadis itu mengejar dirinya untuk menanyakan apa yang salah.

Alfa semakin pusing jika memikirkannya. Wajah gadis itu hanya membuatnya kembali teringat dengan Lea, gadis cantik dari masa lalunya.

After This [Sequel of Bad Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang