After This[7]

3.8K 353 39
                                    

Semuanya hanya lelucon; pertemuan kita, seseorang yang mirip denganmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya hanya lelucon; pertemuan kita, seseorang yang mirip denganmu. Ini semua hanya lelucon yang dimainkan oleh semesta.
-Alfa Bagaskara.

⏳⏳⌛

Alfa menatap tajam seorang gadis yang ada di hadapannya. Pria itu memberikan tatapan membunuh yang terlihat sangat mengerikan bagi siapa pun yang melihatnya.

"Mau lo apa?" tanya Alfa dengan nada yang tidak bersahabat.

Gadis itu menyeringai. "Gue mau Starla ngerasain apa yang Lea rasain."

Alfa mengepalkan kedua tangannya. Gadis di hadapannya ini benar-benar berbahaya.

"Starla nggak ada hubungannya dengan Lea," desis Alfa.

"Oh, ya?" tanya gadis itu, "kalau semisal mereka punya hubungan darah gimana? Lo nggak tahu, kan, Om Fasha selicik apa? Bahkan dulu dia menukar Lea dengan Lia."

"Pergi!" seru Alfa. Pria itu benar-benar tidak bisa mengontrol emosinya.

"Sudah gue bilang, kan? Untuk apa lo pindah keluar kota kalau pada akhirnya lo malah dilanda rasa penasaran." Gadis itu tertawa sejenak dan melanjutkan ucapannya. "Selamat bersenang-senang, my future," ucapnya seraya membelai dagu Alfa, tetapi pria itu segera menepisnya.

Alfa memukul meja yang ada di hadapannya, di mana itu membuat semua orang menatap ke arahnya. Pria itu gelisah sedari kemarin. Ia pikir hanya teman Si Gadis Gila itu yang datang, ternyata Si Gadis Gilanya pun datang.

Jika boleh jujur, Alfa juga merasa takut. Ia takut jika Starla merasakan apa yang Lea rasakan. Ia takut nantinya Starla akan memiliki gangguan mental seperti Lea, dan jika itu terjadi, Alfa akan memaki dirinya sendiri.

Meskipun begitu, Alfa sama sekali tidak menyerah untuk mendekati Starla dan mencari tahu kebenarannya. Apalagi ucapan Si Gadis Gila itu terus terngiang di pikiran Alfa. Ucapan yang mengatakan bahwa bisa saja Starla dan Lea memiliki hubungan darah. Benar kata Si Gadis Gila, itu bisa saja terjadi. Bisa saja Fasha—papanya Lea, menjual anaknya dan itu adalah kembarannya Lea yang Alfa anggap sebagai Starla.

Terlalu lama berpikir, Alfa dikejutkan dengan suara dering telepon yang berasal dari ponselnya. Pria itu segera menggeser tombol berwarna hijau untuk menjawab panggilan.

After This [Sequel of Bad Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang