"Bersamamu itu paket lengkap; sedih, bahagia, kecewa, semuanya ada."
⏳⏳⌛
Sehabis kuliah, Alfa mengajak Starla pulang bersama. Pria itu mengajak Starla jalan-jalan mengelilingi indahnya kota Yogyakarta, melihat pemandangan yang menyejukkan mata dan membuat hati senang.
Sebenarnya Starla masih merasa canggung. Ia juga tidak mengerti mengapa dirinya semudah itu menerima Alfa, padahal sebelumnya banyak sekali pria yang menyatakan cinta kepadanya, tetapi ia tolak. Namun, Alfa berbeda menurut Starla, tidak tahu mengapa, Starla merasa ia sudah kenal lama dengan Alfa.
Keduanya kini sudah keluar dari mobil, Alfa mengajak Starla ke pantai—Pantai Indrayanti—tempat wisata pantai yang sering direkomendasikan oleh para wisatawan. Nama Pantai Indrayanti sendiri sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan, baik lokal maupun manca negara.
Pemandangan pantai tersebut cukup indah. Bentang pantai yang cukup luas, pasir halus, dan laut biru lepas yang bersih, membuat siapa pun yang merasa jenuh akan merasakan ketenangan jika mengunjungi pantai ini.
"Suka?" tanya Alfa sembari menatap lembut mata berwarna kecoklatan Starla.
Starla mengangguk senang sembari tersenyum, rasa penat dan kegelisahannya seketika hilang setelah melihat birunya air laut yang sangat menenangkan hati.
Alfa ikut tersenyum melihat senyum itu, senyuman yang sangat ia rindukan. Jahat sekali rasanya menjadi seperti sekarang, menterlibatkan gadis yang tidak tahu apa-apa hanya karena sebuah rasa curiga dan penasarannya.
"Ini pertama kalinya gue ke pantai setelah kena amnesia," ujar Starla sembari menatap lurus ke arah laut. Gadis itu tersenyum miris menghadapi kenyataan yang sangat ia benci.
"Kalau Kakak punya dua pilihan, Kakak lebih milih lupa ingatan atau enggak?"
"Lupa ingatan," jawab Alfa, "gue pengin banget lupa ingatan, ngelupain semua masa lalu gue, orang-orang yang udah ngerusak kebahagiaan gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
After This [Sequel of Bad Girl]
RomanceSetelah kepergian Lea, Alfa menghabiskan masa SMA-nya dengan penuh kesunyian dan kedinginan. Jangankan untuk berbicara, bertegur sapa saja Alfa tidak pernah. Saat pria itu memasuki dunia perkuliahan. Alfa memutuskan untuk pindah dari Jakarta, dan me...