After This[8]

4.1K 350 88
                                    

Kamu datang memberi harapan yang begitu besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu datang memberi harapan yang begitu besar. Aku harap harapan itu tidak membuahkan sebuah luka.
-Starla Hazalea.

⏳⏳⌛

Alfa baru saja masuk kembali ke ruangan Starla. Pria itu segera membuang makanan yang berada di atas nakas yang mana membuat Starla, Gilang, dan Karina menatap bingung ke arahnya.

"Kenapa, sih?" tanya Gilang penasaran. Pasalnya sedari tadi Alfa hanya bertindak dan tidak berbicara sepatah kata pun.

"Bisa tinggalin gue sama Starla?" tanya Alfa.

"Kenap—"

"Bisa tinggalin gue sama Starla?" Alfa kembali bertanya. Namun, kali ini nadanya menjadi agak tinggi.

Gilang mengangguk, pria itu keluar bersama Karina, menyisahkan Starla berduaan dengan Alfa diliputi rasa bingung dan penasaran.

Setelah kepergian Gilang dan Karina, Alfa segera menghampiri tempat tidur Starla dan mulai berbicara.

"Starla, dengar! Jangan pernah makan makanan dari rumah sakit kalau nggak ada gue!" perintah Alfa.

Starla menatap bingung ke arah pria itu. "Kenapa?" tanyanya.

"Lo tahu? Makanan tadi mengandung racun," jawab Alfa dan Starla segera menampilkan ekspresi wajah terkejut.

"Lo ... serius?" Starla bertanya, berusaha meyakinkan bahwa pendengarannya bermasalah.

Alfa mengangguk sebagai jawaban. Ternyata pendengaran Starla tidak bermasalah. Namun, kenapa perawat tadi memberikan dirinya makanan beracun?

Seolah mengerti dengan apa yang Starla pikirkan, Alfa kembali berbicara.

"Perlu lo ingat kalau wajah lo mirip dengan seseorang," ujar Alfa.

"Lea." Starla kembali menampilkan wajah bingung, sebelum akhirnya Alfa melanjutkan ucapannya.

"Orang yang berusaha ngeracunin lo adalah orang yang benci sama Lea. Orang itu beranggapan kalau lo punya hubungan darah dengan Lea, jadinya dia mau bikin lo mati, sama kayak Lea."

Tenggorokan Starla tercekat setelah mendengar ucapan yang dituturkan oleh Alfa. Gadis itu tidak menyangka hidupnya akan serumit ini. Mulai sekarang, Starla mungkin akan mencari tahu semua tentang Lea, tentang latar belakang gadis itu.

After This [Sequel of Bad Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang