After This[6]

6.1K 508 92
                                    

Baru memulai sudah sakit duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru memulai sudah sakit duluan. Apa jatuh cinta memang selalu seperti ini?
-Starla Hazalea.

⏳⏳⌛

Daerah Yogyakarta memang selalu indah, terutama pada malam hari. Pemandangan hilir mudik orang-orang tidak membuat daerah tersebut menjadi pengap. Hal itu justru membuat daerah tersebut semakin menarik.

Bersama dengan sahabatnya—Karina, Starla mengelilingi kota Yogyakarta untuk sekadar meringankan beban pikiran dari banyaknya tugas kuliah dan juga masalah hati tentunya. Starla masih memikirkan masalah hatinya dengan Alfa.

Terlalu lama melamun membuat Starla tidak sadar jika sedari tadi Karina memanggil gadis itu dan mengajak gadis itu untuk memasuki salah satu warung makan di daerah tersebut.

"Starla Hazalea, lo punya telinga nggak?" tanya Karina kesal.

Starla hanya mengabaikan ucapan Karina, kemudian, kedua gadis tersebut memasuki warung makan yang ditunjuk oleh Karina tadi.

"Lo mau pesan apa, Star?" tanya Karina sembari membolak-balikan buku menu.

"Gue mau pesan krecek aja," jawab Starla.

Krecek merupakan sambal goreng tempe yang berisikan kerupuk kulit yang terbuat dari kulit sapi. Makanan ini cukup terkenal di daerah Yogyakarta terutama di kalangan anak muda. Selain memiliki rasa yang khas, makanan ini juga cocok sekali untuk dijadikan makanan penunda lapar.

"Kalau gitu, karena gue lapar, gue mau pesan gudeg!" seru Karina. Gadis itu memang memiliki porsi makan yang cukup banyak. Karina juga suka sekali mengemil, tapi anehnya, badan gadis itu tidak pernah gemuk.

Setelah mengatakan pesanan kepada sang pelayan, keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing. Sebenarnya hanya Karina yang sibuk dengan ponselnya, gadis itu sedang sibuk stalking akun gosip kampus.

"Gila!" pekik Karina yang membuat seluruh pelanggan menatap ke arahnya.

"Kenapa, sih?" tanya Starla kesal. Perlu kalian ketahui Starla sangat malas menjadi pusat perhatian, entah kenapa.

Bukannya menjawab, Karina justru memperlihatkan layar ponselnya kepada Starla. Di layar tersebut terdapat foto seorang laki-laki dan perempuan. Kedua insan itu terlihat sangat mesra saat di foto. Namun, wajah sang gadis tidak terlihat di kamera.

"Masalahnya apa?" tanya Starla heran.

"Gue kira Kak Alfa nggak punya pacar lho! Dia kayak tertarik gitu kelihatannya sama lo," ujar Karina.

After This [Sequel of Bad Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang