"Yakin?" Tanya Ryujin yang duduk di kursi kemudi mobil.
Kila menganggukan kepalanya sambil tersenyum. "Yakin Jin, dia yang ngajak gue ketemu, setidaknya dia udah ada niatan baik buat ketemu gue."
"Kalau dia aneh-aneh atau gimana chat gue langsung. Gue disini gak kemana-mana."
•••
Hari ini, setelah beberapa hari kemarin ketemu dengan Jaemin, sekarang Kila ketemu dengan Nakyung.
Tiba-tiba, tadi malem Nakyung ngajak Kila ketemuan.Dan disinilah mereka sekarang. Duduk berdua berhadapan dengan segelas kopi di depan mereka. Belum ada yang memulai pembicaraan, baik Kila maupun Nakyung keduanya cuma diam.
"Gue minta maaf."
Kata pertama yang keluar dari mulut Nakyung yang membuat Kila mendangakan kepala.
"Gue tulus minta maaf. Buat semuanya. Buat semua usaha gue yang berusaha buat merebut Jaemin dari lo kak. Gue sekarang mundur, karena seberapapun usaha gue nggak akan bisa membuat seorang Jaemin jadi suka ataupun sayang sama gue. Selama ini Jaemin cuma punya lo di hati nya kak."
Nakyung berhenti sejenak sambil menghela nafas. Dan Kila mengelus punggung tangan Nakyung.
"Maaf buat semua waktu Jaemin yang gue curi dari lo, maaf karena udah berusaha merusak hubungan kalian berdua. Jaemin orang yang baik kak, baik banget sampai gue menggunakan kebaikannya buat hal yang nggak baik. Gue pake alasan-alasan klasik buat merebut seseorang yang bahkan cuman menganggap gue adik nya. Harusnya gue bersyukur waktu itu bisa punya kakak kayak Jaemin atau bahkan mungkin gue bisa deket sama lo, seharusnya. Ini salah gue kak, maaf."
Kila menggenggam tangan Nakyung.
"Dari sebelum kamu minta maaf aku udah berusaha buat maafin kamu Kyung. Gapapa, buat sekarang mungkin dunia lagi nggak adil sama kamu. Tapi suatu saat, aku yakin kamu akan dapet seseorang yang tulus sayang sama kamu. Dan, kalau kamu butuh sosok kakak di hidup kamu, aku maupun Jaemin tetep bisa kamu anggep kakak."
"Makasih kak, udah mau maafin gue biarpun seharusnya gak ada alasan lo buat maafin gue. By the way, lo sama kak Jaemin balik kan? Maksudnya pacaran lagi?"
Kila menggelengkan kepala. "Engga. Untuk saat ini nggak. Aku dan Jaemin lebih memilih buat nggak balik dulu. Tapi aku sama dia tetep jadi temen, kayak sebelumnya."
"Gue berharap kalian bisa balik. Karena nggak akan ada lagi yang ganggu kalian nantinya. Si anak kecil yang jahat ini beneran mau pindah sekarang. Gue lebih memilih ke Paris sih, mau fokus belajar disana aja."
"Loh? Dadakan banget?"
"Emang harusnya gue kesana kak. Cuma kemaren gue tahan karena ya lo tau sendiri."
"Semoga disana nanti kamu jadi lebih baik ya. Aku tau kamu anak baik kok, pasti nanti dapet yang baik juga."
Dan, akhirnya Kila maupun Nakyung berdamai. Biarpun Jaemin dan Kila nggak balik bersama tapi setidaknya hubungan mereka semua sekarang baik.
Untuk terakhir kalinya Nakyung mengucapkan permintaan maaf lagi sambil memeluk Kila, dengan tulus dari hati.
•••
"Udah?" Tanya Ryujin begitu Kila masuk ke dalem mobil.
"Udah. Semua aman. Gue udah tenang."
"Jambak-jambakan gak nih?"
"Emangnya gue lo? Dia tadi nangis terus meluk gue sambil bilang maaf berkali-kali."
"Idih! Air mata palsu."
"Hahahaha lo kenapa sih emosi banget? Udah minta maaf kok anaknya, udah sadar dan mau pindah juga. Terus gue juga bilang kalau butuh sosok kakak boleh aja ke gue."
"Anjing! Sumpah lo manusia bukan sih? Baik banget? Salah udah lo temenan sama gue Kila."
Kila cuma ketawa aja mendengar omongan temennya ini.
***
lustforyounVal's corner :
Dannnn aku update lagi!
Kira-kira Jaemin sama Kila bakal balikan ga nih?
Ini bener-bener udah di akhir banget loh, tinggal beberapa part lagi akhirnya cerita ini akan selesai.
Mungkin nanti aku bakal nulis lagi tapi belum tau kapannya.
Semoga kalian suka ya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bittersweet : Jaemin
FanfictionDi dunia ini, semua berputar. Kadang hidup kita diatas, kadang dibawah. Hari ini merasa manusia paling bahagia, besok bisa jadi manusia paling menyedihkan. Sama kayak pertemuan. Disetiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan. Entah itu perpisahan ya...