#09 - Crushing

873 138 45
                                    

[Jaemin]


Sudah seminggu semenjak gua dan Kila break. Malam itu gua bener-bener nggak bisa nyegah dia sama sekali. Baru pertama kali gua ngeliat Kila semarah itu. Tapi biasanya semarah apapun dia nggak pernah yang namanya bahas hubungan. Bukan Kila banget.

Gua bener-bener kelabakan banget satu minggu ini dibuatnya. Kila hilang nggak ada kabar sama sekali. Di datengin kerumah nggak pernah dibukain pintu. Di telfon nggak pernah di angkat . Bahkan kalo papasan nggak sengaja di koridor, dia akan balik arah biar nggak papasan sama gua.

Bahkan temen-temennya gua tanyain pun nggak pernah ngasih informasi tentang Kila.

"Rin, temen lo kenapa sih? Tiba-tiba ngajak break gitu?"

Herin memutar bola matanya. "Lo bego apa pura-pura bego? Pikir aja pake otak lo kenapa dia gitu."

Bukannya jawaban yang gua terima malah cacian yang gua dapat dari Herin. Nggak Herin doang, Ryujin lebih ketus lagi malah jawabannya.

"Jin, Kila kenapa sih? Ada cerita nggak sama lo?"

"Si goblok segala nanya kenapa, ya gara-gara lo lah. Coba mikir selama sebulan ini berapa banyak kesalahan yang lo buat. Otak tuh diciptain buat mikir."

Gua mengacak rambut frustasi. Baru seminggu tanpa Kila aja gua se-menyedihkan ini coba. Nggak bisa jauh-jauh banget dari Kila. Karena bagi gua, Kila itu bukan sekedar pacar, dia itu temen, sahabat dan juga musuh gua. Paket lengkap lah si sayang gua itu.

"Kak Jae!"

"Eh, Nakyung. Ngapain disini?"

"Ini kan kantin kak? Siapa aja boleh kesini." Jawab si Nakyung sambil tersenyum. "Lo ngapain kak sendirian disini, Kak Kila kemana?"

"Gua juga nggak tau Kyung, gua sama dia lagi break."

Nakyung kaget dengan jawaban gua. "Loh? Kenapa kak? Sejak kapan?"

"Seminggu yang lalu. Kenapa nya gua juga nggak tau."

Gua merasakan tangannya mengelus pelan pundak gua. "Yang sabar kak, mungkin lagi jenuh, pasti setiap hubungan ada jenuhnya kan?"

Kali ini gua nggak terima dengan jawaban Nakyung, dia nggak tau Kila, dia nggak berhak menilai Kila kayak gitu. "Nggak. Kila bukan tipe cewek yang break gitu aja kalo jenuh, gua paham dia."

"Namanya juga manusia kak, bisa berubah."

Apa iya? Apa Kila emang break sama gua karena dia jenuh?

***

One month later.

Sebulan ini tanpa sadar gua selalu menghabiskan waktu sama Nakyung. Semenjak insiden kecolongam curhat di kantin, gua ngerasa agak lega setelah cerita ke dia.

Gua selama ini masih positif mungkin emang Kila lagi jenuh dan nanti ada saatnya dia kembali sama gua. Nyatanya, setelah dua minggu pun dia nggak ada kabar sama sekali. Dan gua ngerasanya dia emang sengaja nggak mau ada hubungan lagi sama gua.

Bahkan yang gua tau dia malah sengaja ngambil jadwal magang lebih awal, mungkin tujuannya buat menghindari semua tentang gua. Tentang Na Jaemin.

Sampai saat ini, gua belom tau pasti alasan dia mau break sama gua. Karena dia nggak ngasih sama sekali penjelasan ke gua dan nggak mengizinkan gua buat bertanya alasannya.

Tadinya, gua masih mempertahankan semuanya, perasaan gua ke Kila nggak berubah tetep sama yang berubah adalah sekarang gua merasa nyaman sama Nakyung, yang selama ini ada di samping gua, menggantikan sementara posisi Kila.

Terkesan jahat banget ya gua? Memang niat awalnya gua begitu, biarkan dulu gua nyaman dengan yang lain, nanti kalau Kila datang lagi, hati ini pasti akan selalu milih dia. Tapi ternyata semua berubah. Gua bener-bener nyaman banget ke Nakyung tapi nggak rela menggantikan posisi Kila di hati gua. Kadang gua suka berpikir, bisa nggak gua memiliki keduanya?

Kebingungan gua semakin menjadi-menjadi setelah dapat message dari si sayang gua itu, Kila.

From : keykila
bahagia ya kamu sekarang sama nakyung
aku kira dengan break bakal bikin kamu sadar
ternyata aku salah

Sadar apa sih sayang? Kamu bahkan nggak ngasih kesempatan aku buat nanya alasan kamu minta break. Dan sekarang kamu begini?

From : keykila
kita udahan aja.
anggep gapernah kenal, bahkan sebagai teman.








































"Akhirnya gue bisa dapet apa yang gue mau Yer."

"Iya tapi cara lo salah, lo menghancurkan hubungan orang Kyung."





***
lustforyoun

[✔] Bittersweet : JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang