Bonus Chapter : Letter For Jaemin

896 96 5
                                    

Dari Bae Kila untuk Na Jaemin.

Hi, Jaemin. Atau Jaemine? Haha.

Ini aku Kila. Si bawel dan nyebelin yang kalau kata kamu cuek tapi gemesin. Apa aku masih gemesin setelah bukan jadi pacar kamu lagi?

Kamu tahu? Dulu sebelum aku nerima kamu buat jadi pacar aku, aku udah mikirin hal ini. Gimana kalau kita putus dan gabisa bersama jadi temen lagi kayak sebelumnya? Gimana kalau salah satu dari kita bosen sama hubungan ini? Gimana kalau nantinya akan ada orang ketiga dalam hubungan ini?

Sekarang, semuanya udah kejadian ya Jaem. Aku sama kamu bukan lagi kita, aku nyatanya yang bosan duluan dan nyerah sama hubungan ini, dan beneran kalau nyatanya ada orang ketiga dalam hubungan ini.

Aku marah Jaem. Bohong kalau aku nggak marah. Bohong kalau aku nggak sakit hati. Bohong kalau aku nggak benci sama Nakyung. Tapi aku terlalu takut buat mengungkapkannya. Cukup aku aja yang tahu gimana perasaanku.

Kalau boleh jujur, aku masih sayang kamu Jaem. Tapi aku nggak mau sakit hati buat kedua kali dan nggak mau merusak pertemanan kita untuk yang kedua kalinya juga. Dengan perginya aku untuk melanjutkan kuliah di luar negeri adalah salah satu cara aku buat melarikan diri dari kamu Jaemin. Tapi, kenapa kamu bikin janji yang nggak bisa aku tolak?

Kamu mau nyusul saat kamu jadi lebih baik? Bahkan kamu menyusul dalam keadaan sekarang pun aku terima.

Kamu mau nyatain perasaan untuk kedua kalinya? Kamu tahu waktu kamu bilang gitu, jantung aku berpacu dua kali lipat Jaemin.

Kamu bilang jangan deket sama siapapun biar hati aku tetap buat kamu? Gimana aku mau deket sama orang lain kalau di dalem hati ini masih tentang kamu, kamu dan kamu Jaemin. Kamu punya tempat paling besar di sini, di hati Kila.

Jaemin, aku nggak bisa janji akan nerima kamu lagi atau nggak. Karena janji bisa jadi sekedar janji kan? Tapi aku akan usaha buat jaga perasaan aku tapi kamu juga harus jaga perasaan kamu.

Jaga yang pernah jadi milikku biar kembali jadi milikku.



Aku pergi ya Jaemin,
With Love, Kila♡

[✔] Bittersweet : JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang