"Katanya Ryan, siapa?"

125 8 2
                                    

Aku ingin menjadi diriku sendiri, menjalani hidup dengan skenario terindah dari-Nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ingin menjadi diriku sendiri, menjalani hidup dengan skenario terindah dari-Nya.
-Kenan Almira-
☘☘☘

Hai kenalin nama gue Kenan. Nama panggilan gue.

Terdengar kayak nama cowok ya? Bacanya bukan pake "e" ya, tapi Kinan, sorry tapi gue paling gasuka nama gue ditulis Kinan, cukup ucapan aja ya pake Kinan, jangan nama gue ditulis Kinan juga😂

Nama asli gue Kenan Almira. Gue anak kesatu dari tiga bersaudara, semua adik gue perempuan, umur kita bedanya cuman 3 tahun. Umur gue masih 16 tahun. Itung aja deh ya berapa umur adek-adek gue, wkwk.

*Terserah lu dah Ken, malah ajak main hitung-hitungan segala.

Ga dong bercanda, adek gue yang dibawah gue usianya 13 tahun, dan yang terakhir 10 tahun.

Kehidupan gue saat ini terbilang cukup "cepat" dari segala hal, misalnya sekolah.

Iya, kalo ditanya tentang sekolah, sekarang gue masih sekolah duduk di bangku SMA, tapi gue beda sama yang lain, bukan di diskriminasi atau apa, ya beda karena gue belajar cuman sebentar.

Saat ini gue kelas 3 SMA, kenapa ko umurnya 16 tahun udah kelas 3 SMA? Jujur gue bukan orang jenius se jenius jeniusnya kayak Albert Einstein, Steve jobs, ataupun tokoh pintar lainnya, tetapi emang gue sendiri juga gatau kenapa, selalu dapat kelas akselerasi gitu, artinya gue punya keuntungan bisa belajar di SMA dengan cepat juga hehe..

Kelas 3 ini, pastinya dan tentunya untuk semua kalangan merasakan bagaimana dilemanya memilih perguruan tinggi, tepat! Sama kayak gue.

Gue juga udah punya list perguruan tinggi mana yang akan gue pilih, ya! Tentu semua orang pasti mengidamkan PTN sama halnya kayak gue, tetapi itu masuk kedalam list puluhan yang gue tulis dalam notes, sebagai motivasi tersendiri aja gitu dan gatau kenapa semenjak di SMA mungkin karena banyak banget alumni yang ke sekolah gue untuk mengenalkan kampus-kampus mereka, jadi gue bisa tahu itu walaupun di mbah google sebenarnya ada😁

Karena banyaknya alumni yang datang memperkenalkan universitas almamater mereka ke sekolah.Waktu gue duduk di bangku kelas 2 SMA, gue tertarik sama salah satu alumni yang kuliah di Tokyo University, namanya Gilang Pramoedya Pradita.

Dia adalah salah satu laki-laki yang banyak banget diidamkan oleh kaum hawa, dan itu termasuk gue.

Bisa dibilang gue fans banget sama dia, dan ketika gue olimpiade ke Jepang pun dia jadi peserta utamanya dan gue baru tahu dia bisa humble selalu ngajak ngobrol gue, katanya sih biar ga tegang, maklum lah dia pengalaman juga olimpiade disana dan katanya dia pasti tahu kalo setelah dia olimpiade disana, bakalan ada penerus selanjutnya di tahun berikutnya atau tahun ini maksudnya, ya tahun ini gue.

Dia sebagai "pencetus" dan yang memulai memecahkan telor dari SMA gue buat olimpiade ke Tokyo tahun kemarin maksudnya dia orang pertama yang lolos olimpiade di Tokyo dari sekolah gue, sebagai nilai plus di mata kaum hawa kala itu.

Antara Aku, Kamu, dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang