what' s happening with you, Ryan?

55 5 2
                                    

"Kalimat yang sulit ku katakan adalah dengan menyatakan Ya, biarkanlah diam-diam menyukainya adalah hal terindah selama ini"-Gilang Pramoedya Pradita-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalimat yang sulit ku katakan adalah dengan menyatakan Ya, biarkanlah diam-diam menyukainya adalah hal terindah selama ini"
-Gilang Pramoedya Pradita-

☘☘☘

Hari itu menjadi suatu hari yang menimbulkan kejadian sekaligus membuat gue merasakan rasa yang benar-benar campur aduk. Disatu sisi gue ga tega marahin Ryan karena kesalahan gue sendiri, disamping itu gue gengsi minta maaf ke dia.

Sorry Ryan.

Itu bayangan kata yang selalu menghantui benak gue. Apa gue harus minta maaf sama dia sekarang ya? Ah engga, gausa, ngapain juga gue minta maaf.

Dasar pikiran dua hati yang berbeda, bertolak belakang satu hati bilang iya, satu hati bilang gausa.

Akhirnya..

Gue duduk di kasur, gue nyalain lampu dan ac. Please, gue ini kenapa sih, gue malu, iya gue akui gue gengsi buat minta maaf, tapi gue gatau mau gimana dan harus ngelakuin apa.

*tring* (bunyi handphone)
-------------------------chat-------------------------

Kak Gilang (nama tertera yang muncul ketika gue liat handphone gue bunyi).

Akhirnya gue buka isi chat dari Kak Gilang.

Kak Gilang
Hai Ken, are u okay?

Dalam benak gue, kenapa Kak Gilang tiba-tiba tahu kalo gue lagi merasakan hal ini? Tanpa gue pikir panjang gue balas chatnya.

Kenan
Yes I'm okay kak, how about u? Masih sakit?

Gue tanyain masih sakit ke kak Gilang karena semalam ketika gue komunikasi sama dia dan kepo tentang universitas, Kak Gilang sempet bilang ke gue kalo dia lagi gaenak badan.

Kak Gilang
Lebih baik:) kamu gapapa?

Kenan
Maksudnya kak?

Kak Gilang
Ya gapapa juga ken, aku cuman nanya aja ko😁

Dalam benak gue sih berharap dia ngasih perhatian gitu kan, hmmm.. ngayal aja deh Ken🙄

Kenan
Ya gapapa ko kak, kakak ke rumah sakit aja, takut kenapa-kenapa, please! Ya? Ya?

Kak Gilang
Gapapa ko Ken, I'm Okay :) besok juga mendingan ko

---------------------------------------------------------
Sayangnya chat Kak Gilang yang terakhir itu belum sempat gue balas.
Sementara itu, gue tetap dalam keadaan gundah gulana, risih, bingung mau ngapain.

____________ diluar rumah____________

*gebrug* (suara mobil)

Gue liat ke arah jendela, karena posisi antara kamar gue dan kamar adek-adek gue diatas serta posisi yang satu balkon, jadi bisa liat langsung kearah luar.

Antara Aku, Kamu, dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang