Kejutan🌼

16 2 0
                                    

"Sebelum menjadi kupu-kupu yang amat indah, betapa banyak waktu dan perjuangan serta metmorfose yang dilalui dalam kepompong"-Kenan Almira-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebelum menjadi kupu-kupu yang amat indah, betapa banyak waktu dan perjuangan serta metmorfose yang dilalui dalam kepompong"
-Kenan Almira-

☘☘☘

H

ari kedua Ryan tinggal dirumah, suasana keluarga gue terasa beda. Entah kenapa suasana semakin ramai, entah ayah yang asyik banget kalo diajak bercengkrama dan ngobrol atau ibu yang tiba-tiba kalo sore suka banget masakan kesukaan gue.

Ya intinya kehadiran Ryan membuat suasana rumah gue saling menghibur satu sama lain, bahkan adik-adik gue pun biasanya ga diizinin di hari sekolah buat di ruang tv jadi diizinin karena ada Ryan. Gue gatau entah kenapa.

Apakah Ryan ngasih tahu sesuatu sama ayah dan ibu sampai mereka izinin adek gue?, entahlah.

Waktu emang cepat banget berlalunya. Ga kerasa selama 5 hari telah dilewati dengan cepat, suasana dan perasaan kesal gue ke Ryan pun semakin berkurang, entah celotehan dia maupun omelan dia tentang apapun pasti udah gue anggap sebagai nasihat bagi gue. Karena akhirnya pemikiran gue tentang dia "salah". Dia orang baik.

🍁🍁
Hari keenam (6)

Hari ini hari keenam, artinya malam terakhir Ryan di rumah. Dimana Ryan akhirnya meminta izin ke ibu dan ayah untuk ngajakin gue keluar, tepat hari itu hari sabtu, alias malam minggu. Setelah dapat izin, Ryan ternyata ngajak gue makan kulineran ke tempat pertama kali gue ajak dia kesana.

Sepanjang jalan kita cuman asyik nyanyi, menikmati waktu terakhir gue sama Ryan, artinya gue gaakan ketemu sama dia lagi nantinya. Entah terjadi atau tidak.

"Ken, lo masih inget ga?" Tanyanya

"Inget apaan?"

"Inget ucapan gue seminggu yang lalu, tepat di tempat ini, gue bilang sama lo kalo gue aku bakalan ngejagain lo"
Gue tersentak dan kaget, jawaban gue hanya sebatas nada napas dan lirikan mata yang salah tingkah.

"Kalo lo masih inget bagus deh berarti belum pikun hehe, oiya kalimat itu sampai hari ini kalo gue janji buat jagain lo itu masih berlaku Ken"

"Gue gapaham deh maksudnya apa"

"Kita sekalian jalan aja deh, nanti gue jelasin kalo kita udah di tempat duduk, gaenak kalo sambil jalan"

Alhasil kita makan dan Ryan pilih tempat yang bener-bener aneh, ko tempat ini berubah drastis, gue semakin ga paham maksud Ryan itu apa.

"Di tempat ini jadi saksi ya Ken, hari ini sebelum petang, dan sebelum esok pagi gue pulang, gue cuman mau bilang, selama gue nunggu jawaban administrasi pendaftaran yang gue ajuin ke Australia, gue juga nunggu jawaban atas pertanyaan ke lo, iya pertanyaan yang sempet gue tanyain seminggu yang lalu ke lo Ken"
Akhirnya gue paham maksud Ryan itu apa.

Antara Aku, Kamu, dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang