6)Fucek.

195 47 20
                                    

Baju aja kalo di gantung lama lama ilang,apa lagi perasaan.
-Revan Raditya

   Selamat membacaa!!___________________________________________


Matahari mulai masuk menembus jendela kamar Alicia.

Silau.Yah itu yang Alicia rasakan,Alicia menangkis cahaya itu dengan lengan kanannya,kini terasa lebih membaik.Di depannya terlihat sosok perempuan yang suda berumur,sedang membuka hordeng jendela kamarnya.

"Ciaa bangun"wanita itu adalah sinta bunda Alicia

"Iya bun Cia bangun"

Alicia langsung bergegas menyiapkan diri untuk berangkan ke sekolah.

__________________________________

Hari Senin adalah hari yang sangat menyebalkan bagi seluruh anak murid Sma Elegan sebab mereka harus mengikuti kegiatan yang di adakan seminggu sekali apalagi kalo bukan Upacara menyebalkan bukan?,Suruh siswa dan siswi sangat malas untuk mengikuti upacara di karnakan cuaca yang panas dan pembina upacara yang selalu mebahas hal yang sama.hmm ngebosenin..

Pidato bu Berta yang tidak selesai selesai dari tadi mebuat seluruh murid murid merasa kesal,lelah,suasana mulai ricuh akirnya bu Berta menutup pidatonya.

"Sekian Dari saya Wassalamualaikum wr.wb"Ucap bu berta menutup pidatonya.

"Waalaikum salam"Kompak seluruh siswa.

"Siaap! gerak!"

********

Hari ini seluruh siswa dan siswi sedang melaksanakan Penilaian Tengah semester(PTS).Alicia dan teman temannnya berada di ruangan yang berbeda,Alicia seruangan dengan Arum sedangkan Nabila berpisah dengan Alicia dan Arum,Begitu pun Alka,Alka dan Revan seruangan,dan Zidan berpisah dengan Alka dan Revan.

Suasana ruangan 4 Sangat hening Sampai jarum jam saja terdengar bunyinya.

"Stt ,Alka no 25,26,27,28,29,30 Apa?"Tanya revan pada Alka yang di didepannya sambil berbisik.

Dengan santai nya Alka melempar lembar jawabannya kebelakang,untung saja guru tidak melihatnya.

"Makasih sayang"Ucap Revan

"Jijik".

********

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi semua murid berhamburan ke kantin,Alka cs dan Alicia cs sudah berada di kantin di dekat meja yang sama,semenjak Alka dan Alicia mempunyai hubungan Alka dan Alicia Selalu beristirahat bareng.

"Gilak!Pusing gue anjirr,lu mah enak
Van satu ruangan ama Alka jadi bisa nyontek lah gua?mau nyontek ke siapa bego semua"Ujar Zidan tidak santai.

"Yaudah si terima Nasib"Balas Revan santai.

"Udah Makan dulu gobrolnya nanti aja"Ucap Nabila.

"Iya sayang"Ucap revan yang membuat Nabila malu.

"Lohh kalian Jadian,kapan?"Tanya Alicia

"iya,kemaren"Jawab Revan dan Nabila barengan

Brak!

Zidan mengebrak meja kantin,dan sekrang menjadi pusat lerhatian seluruh orang di kantin."Ehhh,maap maap refleks"Ucap zidan sambil menunjukan deretan giginya serta mengangkat tangannya dan membentuk jarinya menjadi huruf V.

Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang