Pagi ini suasana sangat cerah dan sejuk,sama seperti suasana hati Alicia hari ini.
Alicia menuruni anak tangga rumahnya satu persatu,hingga saat ini ia berada di lantai dasar.
"Pagi bun,yah"Sapa Alicia kepada Ayah dan Bundannya.
"Pagi"Jawab mereka kompak
"Aku berangkat dulu yaa.."Ucap Alicia sambil menyalami tangan Ayah dan Bundannya
"Lohh ngak makan dulu cia"Suara bariton itu terdengar bertanya.
"Enggak yah,cia mau berangkat bareng Alka"
"Yasudah hati hati"Ucap Bunda cia
"Assalamualaikum cia berangkat"
"wa'alaikumsalam"
Alicia berjalan keluar rumahnya.
Bip bip
Suara Klakson motor seseorang berbunyi,sontak membuat Alicia menengokan kepalannya kemudian Alicia tersenyum saat mengetahui siapa pengendarannya.
"Pagi"Sapa Alicia kepada Alka.
"Pagi juga,yuk naik"
Kemudian Alicia menaiki motor Alka
"Udah?"tanya Alka
"Udah"
"yaudah turun"ucap Alka sambil terkekeh.
"Isss,cepetan Alka ntar telat"
"Pegangan"Ucap Alka,Alicia langsung memengang pungung Alka.
"Emang aku tukang ojek"
"Jih modus"Ucap Alicia
Alka melajukan motor nya di atas kecepatan rata rata,membuat Alicia terpaksa memeluk Alka.
"Alka kamu mau ngajak mati!"
"Enggak maunya ngajak nikah"
*********
Alka dan Aicia sudah sampai sekolah,mereka berdua berjalan sambil bergandengan tangan.
membuat kaum hawa merasa sirik dengan Alicia.
Sesampainya di pertigaan mereka berpisah untuk memasuki kelasnya masing masing.
"Istirahat nanti bareng"ucap Alka sambil mengacak acak rambut Alicia
"Ck Iyaaa".
*********
Bel istirahat sudah herbunyi lima menit yang lalu Alicia dan teman temannya sudah berada di kantin untuk menikmati makanan nya.
"Gak kerasa ya bentar lagi kita liburan trus naik kelas deh"Ucap Arum sambil mengunyah batagornya.
"Ho'oh Gwimawna Nawnti Kiwta Lib-"Ucapan Zidan terpotong.
Uhuk uhuk!!
"Air air"Ucap Zidan yang langsung mengambil Air entah itu siapa pemiliknya.
"Makan dulu oneng!"Ucap Revan sambil memukul pala Zidan yanpa perasaan membuat sang empu meringis kesakitan.
"Gimana nanti kita liburan bareng,kita nanjak aja gitu"Ucap zidan memberi saran.
"hmm kita kepuncak aja deh"Usul Alicia.
"Setuju gua"Ucap Nabila Dan juga Arum.
"Kita bertiga si ngikut aja"Ucap Revan mewakili Alka dan Zidan.
"Nanti urusan tempat tinggal biar gua yang urus"Ucap Alka.
"Oke!"Kompak mereka.
"Wehh gua punya tebak tebakan nii"Ucap Zidan dengan semangat empat lima.
"Naon?"Tanya Revan.
"Pemburuh ngeliat Burung di pohon 5,dia tembak 1 tinggal berapa?"Tanya Zidan kepada mereka.
"4 Lah!"Seru mereka terkecuali Alka.
"Salah!"
"Lah lu gimana si SD lu gak lulus ya?!"Tanya Revan kesal.
"Tetep 5 lah orang nembak nya gak kena Hahahahahahhahaha"Ucap Zidan sambil tertawa karna berhasil membodohi teman temannya.
"Garing anjir!"Umpat Revan
"Tau gk jelas lo!"
"Gila"
"Idiot"
Umpatan umpatan dari mulut mereka pun keluar.
"Di begoin sama orang bego!"Celetuk Alka dengan muka polosnya.
"Anjir lo Al lo ngatain gua bego?!"Ujar Zidan.
"Merasa?Bagus lah".Ucap Alka sedikit tapi nyelekit!
"Kalian semua jahad!Aku jijik sama kalian aku benci jangan sentuh aku,JIJIK!BENCI!JIJIK!BENCI"Ucap Zidan yang sangat dramatis.
"NAJIS!ALAY LO!"Teriak mereka semua yang membuat Zidan memanyunkan Bibirnya.
"Njirr pacar lo tuh rum"Ucap Nabila pelan kepada Arum.
"Mimpi apa gua punya pacar kaya lo Dan"Ucap Arum dengan ekspresi jijik.
Bhwhahahahahahahahha!!!
Tawa mereka semua pun pecah.
"Astagfirulloh ternistakan banget gua idup"Ucap Zidan dengan tampang yang di buat buat.
"Tinggal mati ribet!"Ujar Alka membalas perkataan Zidan.
"Sabar sabar,zidan ganteng gak boleh marah"Ucap Zidan sambil mengusap dadanya.
Maap deh yah klo ceritannya gak jelas:v
Jangan lupa votenya oke makasih❤🙏
See you next part!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...