17)Pulang.

129 17 13
                                    

Melihat semyumu saja aku sudah bahagia.

Sebelum baca jangan lupa Vote yaa...
makasihh

Happy reading!

_________________________________

Terlihat seorang gadis dengan rambut yang sengaja di biarkan terurai sedang duduk di bawah pepohonan.

Angin yang sejuk menerpa kulit halus gadis itu.

Gadis itu adalah Alicia,yah benar Alicia ia sedang duduk dibawa pepohonan sambil melamun.

Tiba tiba ada orang yang datang dan menutup kedua matannya.

Aroma yang khas membuat Alicia tau siapa itu orangnya.

" Coba tebak siapa"Ujar Orang itu.

"Ck!orang gila!"Jawab Alicia ketus,kemudian orang itu pun melepaskan tangannya yang menutupi mata Alicia.

"Sembarangan kamu!Ganteng gini di bilang orang gila!"Ucap Alka kemudian ikut duduk di samping Alicia.

"Ginting gini di biling iring gili!nye nye seterah kamu!"Ucap Alicia menye menye.

Alka yang gemas pun mencubit kedua pipi Alicia dan berkata"Coba ngomong sekali lagi,hm?"Ucapnya.

"Alkwa lewpwasiwn iwh sawkwit"Ucap Alicia tidak jelas.

Alka yang mendengarnya pun hanya tertawa dan melepaskan tangannya dari pipi Alicia.

"Sakit tau kamu nyebelin!"Ucap Alicia sambil memukuli Alka.

"Aw sh!iya iya maaf ciaa!"Ucap Alka kemudian menggengam tangan Alicia.

"Mana yang sakit hm?"Tanya Alka.

"Pipi aku sakit tau!"

Cup!

cup!

Seketika tubuh Alicia seperti tersengat aliran listrik saat Alka tiba tiba mencium kedua pipinya.Waja Alicia pun sudah merah seperti kepiting rebus.

"Masih sakit?"Tanya Alka sambil tersenyum manis.

"Ii-h nyebelin"Ucap Alicia sambil melipat tangan di dada.

"Hahah,iya maaf,kamu udah prepare untuk pulang belum?"Tanya Alka.

"Udah semua ko"Jawab Alicia

"Balik ke Villa yuk takutnya mereka semua udah pada nunggu"Lanjutnya lagi

Ckrek!

"Ih Alka kamu foto aku?,hapus ga?!"Ucap Alicia yang terus berusaha merebut ponsel Alka.

"Gak mau!liat nih cantik lohh.."Ucap Alka sambil menunjukan Hasil gambarnya.

"Serah kamu!Ayok lama!"Ucap Alicia sambil menarik tangan Alka.

Alka Prdt

Alka Prdt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang