kepercayaan adalah suatu kunci dalam sebuah hubungan.
~Al2(Alka,Alicia)~
Selamat membacaa!
___________________________________
Detik berganti menit,menit berganti jam,jam berganti hari.Hari ini adalah hari Sabtu malam Minggu rencana nya Alicia Alka dan teman temannya akan pergi.Mereka semua berkumpul di rumah Alicia.Sekarang Alicia mengenakan baju Berwarna Hijau bertulisan Love dan celana Jen's panjang yang di bagian lutut nya bermodel sobek,dengan rambut yang di biarkan tergerai,wajah alami tanpa polesan apa pun,membuat Alicia terkesan Cantik dan Natural.
Sedangkan Alka ia memakai baju berwarna hitam dan di lapisi oleh jaket kulit berwarna coklat,Serta celana Levis. Membuat ia Terkesan sangat gagah,cool,dan juga tamvan.
"Yuk berangkatt"Ujar zidan
"Ehh Tar dulu berangkat berangkat aja,mau kemana dulu ni anjir,ya kali kita muter muter gak ada tujuan"ucap revan
"emm udah malem gini si enak nya ke pasar malem ya kan.Apa lagi ini malem minggu pasti rame"Usul Arum
"Iya juga tuh,kebetulan di arah mau kerumah gue ada pasar malem"ucap Nabila
"Yaudah yuk skuy lah"ucap mereka sambil mengandeng paasangannya masing masing.
********
Sekarang mereka berenam sudah sampai di pasar malam,awal masuk mereka mencoba berbagai macam kuliner.menaiki beberapa wahana dan sekarang mereka ingin memasuki rumah hantu sebenernya Alka tidak mau tetapi di paksa oleh Alicia dengan ancaman kalo lo gak mau masuk gua marah ama lo.Jadilah Alka Terpaksa ikut.Mereka semua sedang Antre membeli tiket.Mereka masuk dengan berbaris.Dengan barisan Zidan,Arum,Nabila,Alicia,Alka,dan Revan paling belakang.
Suasan gelap dan suara hantu yang tersengar dari Speker semakin membuat mereka tegang,Hingga Akhirnya ada sesuatu yang mengejutkan mereka,Itu setan,(Setan setanan yang di buat biar mereka takut).
"Anjing Setan!!! Wehh lepasin anjirr ngapain lu narik narik gua"Ucap zidan sambil berteriak karna salah satu Setan menarik tangan zidan.
"Zidan!!Cepetan Lari goblokkk!"ucap Arum sambil mendorong zidan,Zidan pun lari di ikuti oleh mereka.
"Woii anjirr tungguin gua Asuu"Teriak Revan yang tertinggal.
Mereka semua mempercepat Larinya hingga mereka berhasi keluar dari rumah hantu tersebut dengan napas yang teresengal ,dan wajah yang panik,Alka?Meskipun cowo itu panik tetap saja ia Memasang ekspresi datar,kita garis bawahi Datar.
"Huaaa anjirr cape gue,hantu nya ngapain coba ngejar ngejar"Ucap Arum,Sambil mengipas ngipaskan tangannya ke muka.
"iyah anjirh caphe guhe"Balas Nabila dengan Napas yang tersenggal.
"Beli minum yuk"Ajak Alicia yang berjalan dan di ikuti mereka semua.
Setah beristirahat mereka semua memutuskan untuk pulang,karna capek sehabis lari dan teriak teriak tidak jelas.
*******
"Mampir dulu Al"Tawar Alicia sambik turun dari motor Alka
"Ngak usah udah malem"
"Oke gua masuk yah"Ucap Alicia sambil berbalik badan
"Cia tunggu"Panggi Alka sambil menarik lengan Alicia.
Cup
Alka mengecup lembut puncuk kepala Alicia.
"Selamat malem,jangan tidur malem malem"Ucap Alka sambil menarik hidung Alicia.
"Ihh Alka sakit,selamat malem juga"
"Gua pulang"Ucap Alka sambil menjalanka motor Ninja berwarna Merah nya.
*******
Haiii!!!!Gimana Part kali inii,Jangan Lupa Vote dan komen okee??.
🤗,yaudah ya makasih uwuu🙏❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...