Mau secantik apapun mereka,tapi kalo aku maunya kamu gimana?
-Alka-SELAMAT MEBACAAA.....
JANGAN LUPA VOTE YAAA...LEBIH BAIK DI BACA DULU BARU DI VOTE.
OKE MAKASIH..
••••
Mentari sudah terbit dari ufuk timur,semua orang sudah melaksanakan aktivitasnya masing masing.
Setelah libur panjang,hari ini seluruh siswa Sma Elegan akan kembali masuk dan belajar seperri biasa.
Hari ini adalah hari awal untuk semuanya kelas 10 menjadi kelas 11,kelas 11 menjadi kelas 12,dan kelas 12 mereka melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.
Seperti Alicia,Alka dan teman temannya mereka semua menduduki kelas 12.
Alicia,Arum,dan Nabila sedang berdesak-desakan mengantri di mading untuk melihat daftar ruang kelas.
"Huft!anjir pengap,malah pada bau ketek hue!"ujar Arum yang sudah keluar dari sekumpulan orang banyak.
"Huh!iya"Sambung Alicia.
"YEY!!!!,KITA SEKELAS LAGI!"seru Nabila bersemangat,sontak mereka bertiga menjadi pusat perhatian banyak orang.
"Malu maluin"ujar Alicia pelan.
"Bukan temen gua"celetuk Arum.
"Hhe maaf gess!udah ah ayo ke kelas!"ucap Nabila sambil menarik tangan kedua sahabatnya.
Seperti ketiga gadis itu,Alka dan kedua sahabatnya pun sedang berdesak desakan untuk melihat daftar kelas.
"Kita sekelas lagi bro!!!"ucap Zidan sambil memukul punggung Revan dan Alka.
"Yaudah kuy,cabut kita ke kelas"Ajak Revan kepada mereka berdua.
"Engke heula deuh!aing hayang ningali dede dede emes(Ntar dulu deh!gue pengen ngeliat dede dede emes)"ucap Zidan dengan wajah yang di buat buat.Hmm menjijikan!
Alka dan Revan yang mendengarnya lun menoyor kepala Zidan dan berkata "INGET ARUM!"ucap Mereka berdua
"Anjing!pala gue sakit,Pundung aing mah jeng maneh berdua!!!(Ngambek gue mah ama lo berdua!!!)"ucap Zidan,tetapi di abaikan oleh Revan dan Alka.
"Tungguin gue oii!!!!"
••••
Suasan ricuh dan berisik terdengar dari kelas 12 Ipa 4 kelas Aicia dan teman temannya."Anjir adek kelasnya pada cantik cantik"ujar Arum yang duduk di depan Nabila dan Alicia.
"Kalo Revan kecantol gimana yah"ujar Nabila
"Gak usah negatif thinking gitu lah"ucap Alicia menasehati.
"Tau lo!negatif mulu!"timpal Arum.
••••••
Jam yang di tunggu tunggu oleh semua murid akhirnya berbunyi nyaring,semua murid berbndong bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...