Kesalahan memang mudah di maafkan. Tetapi sulit untuk di lupakan.
-Alicia___________________________________
Semilir angin menerpa kulit halus Alka. Waktu telah menunjukan malam hari. Alka duduk di balkon kamarnya sambil memangku gitar kesayanganya.
Suara notifikasi ponselnya membuat ia berhenti bermain gitar. Kemudian membuka ponselnya.
Alka mengerutkan dahinya saat melihat notifikasi itu
Grup tanpa Alicia
Arum
Woi besok Cia ultah kan?Nabilla
Eh iya, mau bikin surprise?Revan
Gua si ngikut ajaZidan
Tanya pawangnya aja @AlkaBlh tp jgn yg anh anh.
Zidan
Ngetik apaan si lo?
@Revan lu ngerti?Revan
Ngerti😎, emang lu bego!Zidan
Sialan lo!Arum
gua punya rencana!•••••
Pagi ini Alka tidak berangkat sekolahdengan Alicia. Ya! Sesuai rencana mereka kemarin.
Sepuluh menit lagi bel sekolah akan berbunyi. Alka mengajak teman teman temanya untuk pergi ke kantin.
Ternyata di sana sudah ada Arum dan Nabila, sepertinya Alicia belum datang.
"Cia mana?"tanya Alka.
"Belum dateng"balas Nabila.
"Lo, pada inget kan rencananya?"tanya Arum.
"Gua ga setuju buat rencana lo yang itu"ucap Alka dengan nada yang tidak boleh di bantah.
"Ya ampun Alka! itu cuma bohongan doang, Alicia gak bakal kenapa-kenapa Al"balas Arum.
"Tau tenang aja Al gue, ga bakal ngapa-ngapain Cia"ujar Zidan berusaha meyakinkan Alka.
Ya mereka sudah membuat rencan untung ulang tahun Alicia. Rencananya pada saat pulang sekolah Alka tidak akan menjemput Alicia. Kemudian Zidan menyamar sebagai penculik.
"Oke. pulang sekolah lo langsung bawa Cia ke tempat yang kita rencanain, inget! ga boleh ada lecet sedikit pun di kulit Cia"ujar Alka benar-benar sangat overprotektif
"Kulkas, kalo khwatir kocak ya"ujar Revan sambil tertawa.
"Arum, Nabila! Kalian ko ke kantin ga nungguin gua?"tiba-tiba Alicia datang dengan wajah yang di tekuk.
"Sorry"ujar Arum dengan cuek
"Yuk masuk udah mau bel"ujar Nabila kemudian menarik tangan Arum. Dan di ikuti oleh cowo-cowo itu termasuk Alka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...