Di suatu hubungan pasti akan selalu ada masalah,entah itu masalah kecil atau besar.
Happy Reading!!
_________________________________
Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu Alicia dn teman temannya sudah berada di kantin,
mereka semua menyantap makananya dengan nikmat.Tiba tiba ada yang mengguyur segelas Jus jeruk ke baju Alicia.
Byurr
"Ups!Maaf gua gak sengaja kirain gua gak ada orang"
Byurrr
Alicia membalas Bela dengan mengguyur 1 gelas teh manis.Yah yang mengguyur Alicia adalah Bela.
"Ups!Maap gua juga gak sengaja,
kirain gua tong .Sampah.!"Ujar Alicia dengan menekan kata Sampah"Ngeselin lo ya!"Ucap Bela sambil menjambak rambut Alicia dan menampar Alicia.
Kantin yang tadi nya ramai kini menjadi sepi karna menyaksi kan pertengkaran kedua makhluk tersebut.
Bugh!
Alicia menonjok rahang bela yang membuat Bela terdiam membeku.
"Gimana sakit?Hahha gitu aja sakit,Udah gua peringatin kan sama lo,Jangan Berani lu.Nyentuh gua.Sedikit pun!Kalo lo gak mau tau akibatnya!"Ucap Alicia penuh penekanan.
"Apa kurang puas satu tonjokan,Mau nambah lagi hem?"Tanya Alicia yang mebuat Bela berusah menahan rasa takutnya
Tangan Alicia sudah melayang ingin menghantam bela tetapi ada sosok tangan kekar yang menahannya.
"Alicia Cukup!!,Dengan kamu yang menjatuhkan harga diri dia apa itu bisa membuat kamu menjadi hebat,JAWAB!"Bentak Alka.
Harga diri Alka bilang?,Sepertinya kupingnya harus di bersihkan.
"Alka?Kamu bentak aku demi belain dia iya?"Ucap Alicia dengan lirih.
Prok prok prok
Alicia menepuk tangannya sambil tersenyum getir"Gak nyangka aku sama Kamu Alka"Ucapnya.
"Cia ma-"
"Diam!,Aku kecewa sama kamu!"Bentak Alicia
"Dan lo bela selamat karna Alka belain lo!,dasar jal*ng!!"Lanjutnya lagi.
Setelah mengucapkan itu Alicia pergi menerobos sekumpulan orang.
Mereka semua sangat Tidak menyangka ternyata Alicia begitu menyeramkan ketika sedang marah, terkecuali Arum dan Nabila,mereka sudah mengetahui sikap Alicia terlebih dahulu.
Alka?Cowo itu sangat menyesal karna telah membentak Alicia demi membela permpuan licik seperti bela.
Plak!
Satu tamparan yang di berikan Nabila mengenai Pipi mulus Alka.
"Puas lo bikin sahabat gua nangis"Setelah mengucapkan itu Nabila pergi meninggalkan kantin yang di ikuti oleh Arum.
********
Alicia mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata.Memang tadi lagi Alka tidak menjemputnya dan Alicia di perbolehkan nai mobil sendiri Karna pak mamat sedang sakit.
Dia melajukan mobilnya menuju suatu temat yang biasa ia kunjungi untuk meluapkan amarah.
Akhirnya mobil itu pun berenti tepat Rumah pohon besar,yang Alicia bimin dengan Arum dan Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...