Seperti bulan yang akan selalu menemani bintang saat malam,dan seperti aku yg menemani mu sampai takdir yg memisahkan kita
-Alicia Irdita Aulia
Selamt membaca Enjoyy!
___________________________________Matahari sudah mulai terbit,di temani dengan kicauan burung,jam menunjukan pukul 06.00,Alicia berjalan melewati korido koridor untuk sampai kek kelas nya,Alicia langsung meletakan tas nya di bangku.
"Assaamualaikum! Arum datang yuhu,eh cia tumben udah dateng"Suara Arum terdengar nyaring di kelas.
"Waalaikum salam,berisik rum"ucap Alicia
"ASSALAMUALAIKUM!!!GOOD MORNING ALL,NABILA YANG CANTIK DATANG"Setelah Arum yang berteriak kini Di lanjutkan dengan Nabila yang berteriak lebih nyaring dari pada Arum.
"Woi berisik ogeb!masih pagi"Ucap bima salah satu murid yang berbada gempal
"Apa lo! berani"bentak Nabila,ia berjalan mendekat ketempat duduknya yang berada di depan di belakang arum dan Alicia.
"Gila lo ya"
Kringg!
Bel berbunyi seluruh anak murid memasuki kelas nya masing masing.
"Pengumuman!!!"ucap Rasya sang ketua kelas
"Hari ini bu Berta gak masuk ja--"
"Horee!!!!"Teriak mereka kompak satu kelas
"Woi anjir dengerin dulu bu berta gk masuk tapi dia ngasih soal ni ke gua,gimana kalo soalnya gw potoin aja trus gw kirim ke grup ntar kalian ngerjainnya di rumah,gimana?"
"Setuju"ucap Mereka.
Mereka pun melakukan aktifitas nyasendiri sendiri.Tiba tiba tersengar Suara Pemberitahuan yang berasal dari ruang guru.
Panggilan kepada Alicia 11 IPA 2 dan Alka 11 IPA 3 mohon menemui Bu mia di ruang guru,sekali lagi panggilan Alka dan Alicia mohon menemui saya di ruang guru.
"Cia lu di panggil tuhh"ucap Arum.
"Duh kenpa ya padahal kan gua gak bikin kasus"ucap Alicia takut.
"Yaelahhh tinggal dateng dulu aja"Ujar Nabila.
Alicia langsung bangkit dari tempat duduknya menuju ruang guru.Sekarang Alicia dan Alka sudah berada di ruang guru.
"Jadi ibu memanggil kalian kesini untuk meminta tolong sama kalian berdua,dua minggu lagi kan sekolah kita ulang tahun untuk merayakannya,setiap angkatan ada perwakilan untuk tampil,jadi ibu meminta kalian untuk berduet,menyanyikan dua lagu,bisa kan Alka Alicia?"Jelas bu Mia
"Tapi bu kenapa harus kita kan banyak yang suarannya lebih bagus dari kita"Tanya Alicia
"Ibu liat kalian yang paling menonjol di sekolah ini,lagian ini cuma satu tahun sekali apa kalian tidak mau membuat acara ini jadi meriah?"
"Ya bu kita mau"Ucap Alicia dan Alka
"yasudah kalian boleh kembali ke kelas kalian masing masing,jangan lupa latihan nanti yak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...