Yang teihat tegar pun belum tentu baik baik saja.
Heppy Reading!!
_________________________________"Alka!Revan!Zidan!,Sudah berapa kali ibu bilang,jangan suka bolos!"
"Hmm berapa ya bu saya lupa"ucap Zidan .
"Satu,dua,tig-ah saya lupa bu"
Lanjutnya sambil menyengir tidak jelas"Zidan!Diam kamu!.Alka kamu itu sebenernya sangat pintar tapi sayangnya juga kamu sangat badung,
Jangan suka bolos kalian itu sebentar lagi mau naik kelas Dua belas harus nya kalian itu rajin belajar bukannya mal-""Apa hukumanna bu"Belum selesai guru iu berbicara,langsung di potong oleh Alka.
Bu Maya menhela napasnya kasar.
"Hormat!Dilapangan sampai jam istirah pertama!"."Cabut!"
"Babay ibu maya sayang,jangan kangen yah ilopyuu buu"ucap zidan sambil memberikan ciuman jarak jauh.
"Dasar murid sableng!!"
Alka dan teman temannya sekarang sedang berada di bawah tiang bendera,berdiri sambil hormat.
Mereka ketauan membolos belakang sekolah oleh bu maya.
Matahari yang sangat terik membuat tubuh mereka di banjiri oleh air keringat.
"Bahh,anjirr item lagi dah kulit gua,udah pake Skincare Mahal-Mahal juga"Keluh zidan.
"Halahh sok lo!paling juga Skincarean pake Oli"Ucap Revan.
"Anjir lu van".
"5 menit lagi"ucap Alka.
Kringg!!!
Suara bel istiraha Menggema di seluruh sudut Sma Elegan,banyak kaum hawa yang memperhatikan mereka.
Terlebih Alka baju yang di keluarkan dengan dua kancing atas yang terbuka,rabut yang di biarkan berantakan membuat Alka menjadi semakin Cool.
"Kantin"Ucap Alka sambil berjalan yang di ikuti revan dan zidan
Sepanjang perjalanan banyak yang memperhaikan mereka,jika Alka dan Revan di perhaikan oleh semua siswi merasa biasa saja,beda dengan Zidan ia malah tebar pesona kesan kemari.
"Ck,Dan jalannya cepetan anjirr gua laper nii!,Dan anjirr lo godain cewe mulu gua bilangin Arum ya"Ancam Revan
"Eh anjir jangan dong,lagian siapa yang godain cewe orang gua cuma nyapa mereka doang ko"
"Lu nyapa nya sambil modus anjir"Ucap Revan sambil menoyor kepala zidan.
Akhirnya mereka bertiga sampai ke kantin dan langsung duduk di tempat biasannya,disana sudah terdapat Alicia dan teman temannya.
"Hai sayang"Sapa Zidan kepada Arum
"Apa lo!,godain aja tuh cewe cewe"
"Aku gak godain ko,Aku cuma bales sapaan dari mereka doang yang".
"Bacot"
"Pftt,mampus lo dan arum liat"Ucap Revan sambil menahan tawannya.
"Makan aja gak usah dengerin mereka"
"kamu udah makan,aku beliin dulu yah"
"Gak usah makan aja,liat kamu juga aku udah kenyang"Ucap Alka sambil mengacak acak puncuk kepala Alicia
"Dunia seakan milik berdua,yang laen mah nge-kost"Celetuk Zidan
"Sirik Lo"Balas Alka.
"Gua ke kamar mandi dulu yah"Ucap Alicia sambil berdiri dari tempat duduknya.
"Mau gua anter apa arum yang nganter"Tawar Nabila.
"Gak Usah bil gua sendiri aja".
Skipp kamar mandi.
Saat sedang membasuh muka,ada yang menarik rambut Alicia dari belakang,sontak Alicia menengok.
Ternyata yang menarik rambutnya adalah si Belek eh Bela dan antek antek nya di belakang.
"Heh!Lo,Jauhin Alka atau lo tau akibatnya!"Ucap bela sambil menarik rambut Alicia.
"Kalo gua gak mau gimana,lepasin tangan kotor lo Belek dari rambut suci gua!"Ucap Alicia sambil menghempaskan tangan Bela.
"Nama gua Bela buka belek!Kayannya lo udah Berani Nantang gua?!"
Plak!
Satu tamparan berhasil mengenai pipi Alicia.
"Lo belum tau siapa gua hah,jawab JAL*ANG?!"Tanya Bela.
Plak!
Satu tamparan mengenai pipi Bela
"Ini buat lo yang nge jambak gua"
Plak!
"Ini buat lo,Karna tangan kotor lo udh nyentuh pipi gua"
Plak!
Dan tamparan yang terakhir terasa begitu perih bagi Bela.
"Dan ini terakhir buat lo yang udah ngatain gua,Seharus nya gua yang bilang sama lo Bela,Lu belum tau siapa gua!,Jadi jangan macem macem!"Bentak Alicia sambil tertawa sinis.
Bela yang mendengarnya pun hanya diam membeku Apa dia telah salah sasaran?,baru kali ini ada yang berani melawan Bela si RATU BULLY.
"Minggir kalian atau kalian mau kaya Boss kalian?"Ucap Alicia,Ketiga temanya Bela pun minggir.
Kali ini lo boleh menang Alicia,tapi liat nanti!-batin bela
*******
Malam hari ini turun hujan yang sagat deras.
Alicia duduk di balkon kamarnya sambil memperhatikan air hujan yang turun.Alicia sangat menyukain hujan,
tetapi dia sangat takut mendengar suara gemuruh hujan.Aromanya yang Khas membuat Alicia suka dengan hujan.Seketika ia terbayang dengan masa lalunya.
"lo gak boleh mikirin si brengs*k itu cia"Ucap Alicia bermonolog sendiri.
"Hujan apakah aku masih di perbolehkan bahagia?,kenapa masalah yang menimpahku sangat berat"Ucapnya lagi,tak terasa sebulir air mata turun tanpa meminta izin.
Haii!!!,Hyoooo kira kira siapa ni masa lalunya Alicia??,jangan lupa votemennya makasihhh><❤🙏
Di ketik✍️:Ketika sedang rebahan👀
-Lup🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen FictionAlka sosok pria yang dingin yang belum pernah merasakan apa itu cinta dan bertemudengan seorang gadis yg bisa membuat nya merasakan apa itu cinta. Mau tau kelanjutannya Baca hayuk! MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN JUDUL CERITA,TOKOH ITU TIDAK DI SENGAJA...