A single tap on the star won't hurt⭐️
You are a never ending
conversation
in my head-adi k.
•••
"Tadi yang gendong kamu kesini siapa?"
Mati gue!
"Emm..... ituu.." Retta menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
Aksa menaikkan alisnya sebelah.
"Pak Binta! Iya pak Binta" seru Retta.
Maaf pak, nama bapak saya pinjem dulu.
"Kamu ga bisa bohong." Ucap Aksa dingin.
Retta menghela nafas, kenapa dia sangat mudah dibaca oleh Aksa.
"Cowok" ucap Retta pasrah.
"Siapa?"
Bulu kuduk Retta meremang. Suara Aksa terdengar sangat tidak bersahabat. Bahkan Retta merasakan aura di sekitarnya menjadi dingin.
Retta meneguk ludahnya susah payah."Gatau, anak baru kayaknya, aku ga pernah liat mukanya." Ucap Retta dengan kepala yang tertunduk.
Aksa tidak mengeluarkan suara, membuat Retta yakin jika cowok itu sedang marah. Gila! masalah tadi pagi aja belum kelar udah di tambah lagi.
Lagian kan bukan salahnya jika ada orang yang menolong. Jadi maksudnya dirinya harus di biarkan terbaring gitu di tengah lapangan? Retta kadang tidak mengerti dengan jalan pikiran Aksa.
Retta tersentak. Bukannya bentakan yang di dapatnya, tapi sebuah elusan di puncak kepalanya. Retta mendongak, menatap wajah aksa yang tersenyum lembut ke arahnya, membuat Retta lagi-lagi mengagumi ketampanan Aksa.
Gue lebih milih Aksa marah-marah deh daripada senyum-senyum gini, ga kuat jantung gue!
"Kamu istirahat lagi gih, aku jagain kamu disini." Ucap Aksa sambil menarik kursi ke dekat ranjang Retta.
Retta menahan tangan Aksa."Gausah kamu ke kelas aja, udah kelas 3 juga. Lagian ada anak PMR kok yang jagain aku disini." Ucap Retta mencoba mengusir Aksa.
Aksa menatap Reta dengan pandangan tidak suka. "Gamau, aku mau jaga kamu aja disini. Anak PMR ga bisa di percaya." Kekeuh Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE AKSA [Revisi]
RomanceBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA. Baskara series #1 #1 fall (19-08-20) #1 aksa (06-10-20) #1 baca (07-10-20) #1 budakcinta (27-10-20) #2 Retta (15-06-20) #2 fall (27-10-20) ____ Satu hal yang harus kalian ketahui ketika berhubungan dengan pria-pria dar...