Jangan lupa klik ⭐ nya dan komen ya,, sorry for the typo 🙏🙏,, enjoy the story and happy reading 🤗🤗
___________________________________________
'BEGINILAH NASIB JADI PENGACARA.'
Pengangguran banyak acara. batin Falisha mengeluh.
Skripsi dan sidang sudah selesai, tinggal menunggu wisuda lalu memasukkan lamaran kesana kemari. Itu pun kalau Mama dan Papa nya merestuinya untuk bekerja.
'Nasib... Nasib...' Falisha menggeleng-gelengkan kepalanya.
Beginilah nasib anak tercantik Mama Gisna dan Papa Lucas. Menjadi satu-satunya anak perempuan di keluarga itu sebenarnya plus minus. Meskipun banyak plus nya.
Salah satu minusnya jadi pengacara adalah resikonya menjadi seorang supri. Alias supir pribadi.
Saat ini Falisha sedang duduk di dalam mobil, menunggu adik bungsunya, Rayyan. Kakak sepupunya, Mirza dan juga keponakannya, Ayla pulang sekolah lalu mengantarkan mereka ke rumah masing-masing.
Adiknya bungsunya Rayyan memang memilih untuk sekolah di sekolah yang sama dengan saudara sepupu mereka Mirza—yang merupakan putra bungsu Caliana-Adskhan, sepupu dari ayah mereka, Lucas—dan juga Ayla—putri pertama pasangan Syaquilla-Gilang yang merupakan anak dan menantu dari Caliana-Adskhan.
Singkatnya, silsilah keluarga Falisha seperti ini. Keluarga Levent itu terdiri dari empat bersepupu—Sepupu pertama, Adskhan Levent, sepupu kedua Lucas Levent dan sepupu ketiga serta keempat ada Dilara Levent dan Erhan Levent.
Dari pernikahan pertamanya, Adskhan memiliki seorang putri yang bernama Syaquilla. Saat Syaquilla berusia 13 tahun, Adskhan menikah dengan Caliana—saudara kembar Gilang yang akhirnya menikahi Syaquilla—lalu memiliki tiga anak. Pertama Ilker 21 tahun menjelang 22. Lalu Faiqa 16 menuju 17 tahun dan Mirza 11 menuju 12 tahun.
Lalu di posisi sepupu kedua ada ayah Falisha, Lucas Reynard Levent yang menikah dengan Agisna Permata, ibu Falisha dan dikaruniai tiga orang anak. Falisha yang ternyata ditakdirkan memiliki kembaran seperti Akara yang kini berusia 22 tahun. Dan adik bungsu mereka yang bernama Rayyan yang sekarang usianya 12 tahun. Yang sekelas dengan Mirza.
Kita skip tentang aunty Dilara dan Uncle Erhan karena keduanya menetap di Turki saat ini. Lanjut ke Syaquilla, putri pertama Adskhan Levent. Skip dulu tentang kisah cintanya, karena jika kalian ingin membaca cerita mereka kalian bisa membacanya di Fragile Heart.
Yang jelas, Kak Syaquilla juga punya dua orang anak. Yang pertama adalah Ayla Putri Hammam, yang kini berusia 10 menjelang 11 tahun. Dan yang kedua bernama Afham saat ini berusia 5 tahun menjelang 6 tahun.
Jadi, Ayla ini satu tingkat dibawah Rayyan dan Mirza. Dan sekarang ketiganya bersekolah di sekolah yang sama. Jadi Mirza dan Rayyan adalah paman dari Ayla dan Afham.
Begitulah ceritanya. Jadi jangan tanya Falisha lagi kenapa Ayla memanggil dua pria yang usianya hampir sama itu dengan panggilan Uncle . Sama halnya seperti Falisha yang sampai saat ini selalu membingungkan orang jika mendengar panggilannya pada Gilang yang menjadi suami dari kakak sepupunya yang merupakan kakak kembar dari tantenya.
"Akhirnya. Kalian muncul juga." Gumam Falisha saat dua orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan mendekati mobil yang sedang ia sandari.
"Onty!"
"Teh!"
Kan kan kan, panggilan mereka saja udah beda. Ketiganya menciumi punggung tangan Falisha dan lalu masuk ke dalam mobil. "Jadi, Rayyan ke rumah Mirza atau Mirza ke rumah Rayyan? Karena teteh mau ke rumah Ayla." Falisha mengumumkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor, My Love
RomanceLu-Gi Family Book #1 "Jangan terus-terusan mikirin Fali. Tanpa Mas Dokter pikirin juga, Fali udah ada di kepala Mas Dokter. Sama halnya seperti Fali, yang tanpa Mas Dokter minta udah ngasih hati Fali yang berharga ini buat Mas Dokter." ~Falisha Perm...