Our Story : NCTZY
Start 18-04-2020
🌱🌱🌱
Gadis itu membuka jendela kamar tidurnya dan menarik napas dalam dalam, dengan gembira. Aroma manis jambu dan mawar memenuhi udara seperti ester.
Betapa senang hatinya bisa kembali ke tempat dimana ia dibesarkan dulu, setelah sekian lama ia tinggal di negara orang. Bersekolah di Hawthorne London membuat ia begitu rindu akan negaranya. Sebelum pulang kembali ke Indonesia gadis itu telah berjanji pada kedua orang tuanya untuk tidak berbuat kegaduhan atau kenakalan lagi seperti sewaktu ia berada di asrama Hawthorne.
Namanya Yeji, Hwang Yeji. Seorang gadis remaja yang tergolong siswi nakal di asrama Hawthorne. 2 hari yang lalu ia memutuskan untuk pulang kembali ke Indonesia.
Menurutnya seindah apapun negara orang tetap lebih indah negaranya sendiri.
Saat pulang ke Indonesia, Yeji membuat kejutan yang luar biasa untuk kedua orang tuanya. Ia tak berbuat kenakalan lagi seperti dulu sebelum ia bersekolah di Hawthorne. Orang tuanya percaya ini semua berkat usaha kepala sekolah yang senang memukul jari tangan dan kepala Yeji sehingga sekarang Yeji bisa berfikiran sehat.
“Mama bangga sama kamu yang sekarang Yeji” ujar sang mama sambil tersenyum ke arah anak semata wayangnya itu.
“Ia ma, Yeji kan bisa buktikan ke mama kalau Yeji juga bisa jadi anak manis seperti yang mama mau” ujar Yeji dengan senyum termanisnya.“Ia sayang, mama senang dengan perubahan kamu, jadi kapan kamu kesekolah barumu?”
“Secepatnya ma, aku udah pengen banget pake seragam lagi” ujar Yeji semangat.
“Ia besok kamu bisa masuk sekolah, semua administrasi sudah diurus” ujar sang mama.
“Makasih mama” ujar Yeji sambil memeluk Mama Seulgi.
🌱🌱🌱
Pagi itu tiba.
Pagi dimana seorang Hwang Yeji akan bersekolah di sekolah barunya SMA darma Bangsa. Sekolah dimana semua siswa-siswinya merupakan siswa unggulan dan anak-anak terpandang dari seluruh kawasan Indonesia. Sekolah yang berada di pusat kota Jakarta mempunyai letak yang begitu strategis, tidak heran bila uang yang harus dikeluarkan semua siswa-siswa yang bersekolah disini selama 1 semester mencapai angka puluhan juta.
Yeji turun dari honda jazz, respon pertama tentang sekolah ini menurut Yeji adalah menarik. Bila dibandingkan dengan Hawthorne sekolah ini sedikit lebih kecil. Yeji kemudian berjalan menuju ruangan yang bertuliskan ruang Kepala Sekolah di atas pintunya.
“Permisi.” Ujar Yeji sambil mengetuk pintu ruangan itu.“Silahkan masuk, mari duduk.” Ujar wanita paruh baya itu.
“Kamu anaknya Pak Jaebum, nama mu Hwang Yeji. Pindahan dari Hawthorne London?” tanya wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story | NCTZY ✔️
RomanceYeji x Haechan Yuna x Jisung Ryujin x Renjun Lia x Jaemin Bagi yang gak suka kapal ini harap menjauh.g Start 18-04-2020 End 23-06-2020