Five

347 30 4
                                    

Aku yang kau cari
Aku yang penuhi
Kau tau semua itu
Kau pun telah merasakannya
Terima saja terima



Sore itu Jaemin tak langsung mengantarkan Lia kerumahnya. Namun ia membawa Lia ke sebuah taman yang terletak di pinggiran kota. Suasana romantis begitu tercipta disana. Jaemin membawa Lia duduk disebuah bangku taman.

“Li gue mau cerita sama lo.” Ujar Jaemin.

“Cerita aja Jaem, gue siap jadi pendengar yang baik.” Ujar Lia sambil tersenyum.

“Dulu gue pernah mimpi ketemu bidadari. Bidadari itu kasi hati sama gue. Dia bilang mulai sekarang gue bisa dapetin hati seluruh gadis yang ada di dunia. Kemarin malam gue mimpi lagi ketemu sama tu bidadari dia minta hatinya dikembaliin, katanya gue udah gak butuhin tu hati, soalnya gue udah dapetin hati bidadari dari kalangan manusia yaitu lo” ujar Jaemin.

“Lo kenapa Jaem? Sakit?” tanya Lia heran.

“Ih Li, lo bisanya ngerusak suasana -__-“ orang gue lagi nembak lo pake cara romantis malah di recokin.” Ujar Jaemin ngambek.

“Lo nembak gue Jaem? Serius?” tanya Lia dengan mata berbinar-binar.

“Ia Liaaa lo gak peka banget sih” ujar Jaemin  jutek.

“Ya maafin Jaem.” Ujar Lia merasa bersalah.

“Ya gue maafin lo, jadi lo terima gue kan?” tanya Jaemin penuh harapan.

“Gimana ya Jaem, sebenarnya guee..“ ujar Lia menggantungkan perkataannya.

“Lo kenapa?” tanya Jaemin penasaran.

“Gue juga suka sama lo Jaem.” Ujar Lia sambil tersenyum bahagia yang disambut pelukan hangat Jaemin.

“Thank’s my princess” ujar Jaemin sambil menatap ke dua manik mata Lia.

“ I love you Jaemin.” Ujar Lia sambil tersenyum bahagia.

“Love you to Lia.” Ujar Jaemin.

Kini kedua insan itu telah menjadi sepasang kekasih. Betapa bahagia bila akhirnya sebuah cinta, sebuah rasa yang sudah lama ada itu tak bertepuk sebelah tangan. Semoga kan tetap abadi selamanya.

🌱🌱🌱

Waktu berlalu begitu cepat, kini semua berubah. Berubah ke arah yang baik pastinya.

Jisung dan Yuna masih betah diam-diaman.

Haechan dan Yeji masih sering meributkan hal-hal sepele

RyujinRenjun dan JaeminLia semakin hari semakin lengket.








UAS dan UN kini telah mereka lewati, tinggal menunggu hasil 2 minggu lagi.

Perasaan Yeji begitu terpukul mendengarkan penuturan kedua orang tuanya semalam.

#Flash Back On

Sekarang Yeji tengah duduk bersama ke dua orang tuanya. Tak biasanya ia diajak seperti ini.

“Yeji, mama mau ngomong sesuatu sama kamu.” Ujar Mama Seulgi.

“Ngomong aja ma” ujar Yeji yang masih terlihat asyik dengan tontonannya.

“Setelah pengumuman kelulusan, papa mama akan tunangkan kamu dengan Haechan” Ujar Papa Jaebum.

“Apa pa? Kenapa harus Haechan? Dan kenapa Yeji yang harus ditunangkan? Papa gak adil.” Ujar Yeji kemudian memilih pergi dari ruangan itu.

Our Story | NCTZY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang