Ep. 24 - Penyesalan

726 105 6
                                    

Setelah beberapa menit Eunbi menjauhkan wajahnya dari Jungkook. Dia mendongak, menatap wajah Jungkook dengan mata sembab yang sedang berdiri dihadapannya "Sampai ditahun ini, kau datang dan merubah segala hidupku. Kau memberikan kehangatan yang sebelumnya belum aku dapatkan. Terima kasih kau sudah hadir Jungkook-ah"





...





Eunbi merasakan sinar matahari masuk melalui jendela kamarnya. Ini hari Minggu, Eunbi bisa bangun siang karena bukan jadwalnya untuk jaga kantor.

Dia mendudukkan dirinya, menyenderkan punggungnya dikepala ranjangnya. Sesekali mengulet merenggangkan otot-ototnya.

Pikirannya berputar kembali mengingat kejadian semalam bersama Jungkook.

Flashback on.

"Eunbi-ya" ucapnya sambil mengelus kepala Eunbi "Kau bisa ceritakan semua masalahmu padaku, aku akan mendengar semuanya dan kau bisa jamin rahasiamu padaku"

Jungkook mengeratkan pelukannya lagi. Membuat Eunbi merasa lebih nyaman.

"Aku tidak suka kau membicarakan Rowoon"

Eunbi masih membenamkan wajahnya diperut Jungkook.

"Aku akan membantumu melupakannya" lanjutnya masih memeluk Eunbi dengan erat "Aku menyukaimu Eunbi"

Mendengar pernyataan Jungkook secara langsung membuat Eunbi mendongakkan kepalanya, memandang langsung wajah Jungkook. Eunbi sudah tahu Jungkook menyukainya tapi jika Jungkook menyatakan langsung tetap saja dia terkejut.

Wajah Eunbi yang memerah bertambah semakin merah. Merah karena malu mendengar pernyataan Jungkook.

"Jungkook-ah, aku masih belum sepenuhnya melupakan Rowoon dan aku masih belum tahu perasaanku padamu"

Jungkook menangkup wajah merah Eunbi menggunakan kedua tangannya "Sudah kubilang aku akan membuatmu melupakannya" ucap Jungkook sambil tersenyum

Eunbi tak bergeming. Dia akui senyuman Jungkook membuat ketampanannya semakin meningkat 1000x lipat. Bahkan wanita yang tidak peka seperti Eunbi bisa merasakannya.

"Jungkook..." ucap Eunbi, air mata gadis itu sudah menumpuk dikantung matanya

"Gomawo-yo Jungkook-ah" air mata yang sudah ditahan lolos begitu saja

Jungkook menghapus air mata Eunbi menggunakan ibu jarinya, dia mengusap pipi Eunbi lembut "Kau tidak perlu berterimakasih"

"Sekarang lanjutkan makanmu, ceker ayam itu sudah dingin" kata Jungkook sambil kembali duduk kekursinya

Dan saat itu Eunbi merasa hidupnya kembali berwarna.

Flashback off.

Eunbi tersenyum sendiri jika mengingat kejadian itu. Tentu perasaannya sangat bahagia sekarang. Beban yang dia tanggung sudah meluap begitu saja.

Eunbi beranjak dari kasur nyamannya. Dia mengambil handuknya lekas mandi membersihkan dirinya.





...





Hari Minggu biasa digunakan beberapa orang untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Menikmati masa libur mereka sebelum kembali bekerja tapi berbeda dengan Rowoon dia masih sibuk dengan pekerjaannya.

Ini akibat Rowoon sibuk dengan urusan pribadinya sendiri. Hari-hari kerja digunakan Rowoon untuk kencan bersama karyawan yang satu divisi dengannya, Kim Jiwon. Bukannya Rowoon tidak professional tapi ini semua karena Jiwon terus merengek untuk memprioritaskan dirinya dibanding pekerjaannya.

ALPHA TEAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang