Pandangan Eunbi kini beralih pada Ketua Namjoon yang sejak kedatangannya bersama Jimin tidak mengeluarkan sepatah katapun. Tatapan Namjoon seperti mengisyaratkan kekecewaan.
Apa Namjoon sudah tahu sesuatu?
...
Setelah beberapa hari melewati masa-masa genting kini kantor distrik Gangnam-gu kembali tenang. Daniel dan Guanlin sudah dimasukkan kedalam sel tahanan. Bukti-bukti yang dikumpulkan Tim Alpha dan Jungkook tempo lalu juga sudah diserahkan pada tim Dobong-gu.
Namjoon sedang duduk sambil melihat kertas-kertas yang berisi informasi anak buah Daniel. Diantara belasan orang hanya satu yang menarik perhatian Namjoon.
"Hwang Minhyun..." gumam Namjoon
"Hey Kim Namjoon, aku tidak mau jatuh sendirian hahahaha"
Namjoon memperhatikan Daniel yang sudah babak belur akibat pukulan Jungkook.
"Hwang Eunbi, anggota kesayanganmu" ucapnya sambil tersenyum licik
Namjoon menghampiri Seungwoo lalu berbisik "Kau tunggulah diluar, aku akan mengurusnya" dan dibalas anggukan oleh Seungwoo.
"Hwang Eunbi.. ani.. gadis tengik itu punya kakak laki-laki apa kau tahu? Hahahaha"
Ingatan Namjoon kembali berputar mengingat Eunbi sedang menghubungi seseorang yang dia panggil 'Oppa' saat dirumah sakit. (Ep. 30)
"Ketua macam apa yang tidak tahu anak buahnya sendiri hahahaha" ejek Daniel dengan mulut yang sudah berdarah-darah
Namjoon tetap menanggapinya dengan tenang, "Mereka anggotaku bukan anak buah. Mereka punya hak atas privasinya sendiri"
Daniel kembali tertawa "Alasan macam apa itu, tetap saja apa kau tidak merasa dibohongi?"
Namjoon menahan emosi setengah mati agar tidak menghajar Daniel.
"Karna aku baik..." Daniel menyeringai "Akan kuberi tahu rahasia besar, Hwang Eunbi punya kakak laki-laki bernama Hwang Minhyun dan dia salah satu anak buahku.. salah satu sumber uangku hahahaha dia pandai menjual narkoba"
Namjoon meremas kertas informasi yang berisi jati diri Hwang Minhyun. Mengingat kembali kata-kata Daniel awalnya memang Namjoon tidak percaya, tapi begitu kertas informasi dari Dobong-gu sampai di kantor Gangnam-gu. Ternyata Daniel tidak berbohong. Dia menarik rambutnya sendiri, bebannya sangat berat.
"Hwang Eunbi..." Namjoon menghembuskan nafasnya kasar.
...
Namjoon meletakkan informasi-informasi anak buah Daniel keatas meja. Disini Tim Alpha termasuk Jungkook, Jimin dan Seulgi ikut berkumpul dan mengambil kertas tersebut.
"Ini adalah anak buah Daniel, mereka yang membantu Daniel dalam menjual narkoba. Coba kalian lihat" ucap Namjoon
Eunbi mengambil salah satu kertas diatas meja. Ini yang Eunbi takutkan, bangkai serapih apapun ditutupi pasti akan tercium juga. Tangan Eunbi gemetar, gugup dan takut. Dia mulai membalik selembar demi selembar mencari informasi kakaknya.
Bagai disambar petir disiang bolong, didepan mata Eunbi sendiri tertulis bahwa Hwang Minhyun sebagai buronan mereka.
Bagaimana bisa adik perempuannya yang terpilih sebagai anggota terbaik kepolisian harus menangkap kakak kandungnya sendiri yang menjadi penjual narkoba? Sungguh tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA TEAM
Romance[COMPLETE] A story about the best team in Gangnam, they are known as Alpha Team. Hanya orang terpilih yang mampu masuk kedalam tim tersebut dan Eunbi salah satunya. Gadis dingin yang sebenarnya hangat. Hidupnya selalu kesepian sampai akhirnya seoran...