﷽ ^^Namaku Magfira Raina Ferronika, orang di sekelilingku memanggil ku Fira, Rain, atau Ferro. Bebas apa saja yang kalian suka, tapi keluargaku memanggil ku Ferro dan yang lain mengikutinya. Aku tau Ferro itu nama untuk laki-laki padahal aku perempuan:) tak apa yang penting mental harus sekuat nama ku "Ferro". Dalam ilmu kimia Ferro adalah besi itu sedikitnya yang ku tau. Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara, terlahir dari keluarga yang sederhana dan penuh makna, mental ku terlahir di keluarga ini, nanti saja kuceritakan aku tak ingin membuat kalian haru di perkenalan ini.
***
Aku Siswi kelas 8 sekolah menengah pertama di kota kelahiran ku, Bogor. Pagi itu suasana Ramai karna kami baru saja naik kelas. Semua beramai ramai pergi ke Mading melihat daftar nama-nama siswa disetiap kelas baru. Aku berdiri dari kejauhan sambil menunggu suasana mading sepi. Ku perhatikan satu persatu setiap kelasnya tak perlu lama, aku menemukan nama ku absen 20 di kelas paling awal, 8A!.
Semua orang tau bahwa kelas awal adalah kelas orang-orang pilihan, termasuk siswa-siswi dengan nilai tinggi ditempatkan disini, sial sainganku semakin sulit. Itulah aku manusia keras dan ambisius selalu ingin mendapatkan terbaik tapi tak mau ada yg menyaingi. Dasar Aku!*
**
Penampilan ku memang terlihat Alim, dengan kerudung panjang dan ciput didalamnya, tak heran semua temanku menjuluki 'umi atau ustadzah' padahal jujur ini hanya cover belaka, hatiku masih banyak yang perlu dibenahi, kadang masih bersikap keras dan bertingkah tidak sesuai dengan ajaran islam, malu rasanya dengan hijab ini. Tapi tak apa kita perbaiki semua satu persatu, bertahap, agar Istiqomah!
***
Aku adalah tipe orang yang easy going berteman dan bergaul dengan siapapun yang membuatku nyaman. Aku merasa kepribadian ku langka, sikap ku tumbuh dari perlakuan orang lain kepadaku dan menjadikannya benteng bagi setiap batu yang orang lempar kepadaku, aku Ferro aku kuat.
Sejak awal masuk kelas aku cukup tertantang untuk mewujudkan salah satu target ku, mendapat ranking kelas walau saingan nya berat, aku duduk dengan Via amalia dia teman ekskul ku, cantik putih tinggi, tak jarang jika aku jalan dengannya laki-laki memanggil nama Via, risih sebenarnya tapi mau bagaimana lagi derita CECAN (Cewe Cantik) banyak Fans. Via orang yang baik, receh, tapi mageran. Itu alasannya kenapa dia mau sebangku denganku, karena aku Super Rajin, saking rajin nya PR saja tak pernah ku kerjakan di rumah, langsung dikerjakan saat itu juga.
Selain Via aku juga bergaul dengan Laki-laki di kelasku bagiku berteman itu dengan siapapun, karna faktanya bergaul dengan lelaki itu lebih menyenangkan mereka simpel dan yang terpenting anti baperan.
Kisahku bukan hanya tentang aku tapi dia, dan mereka. Semua yang terlibat dalam alur hidup ini.***
Tak kenal maka ta'aruf, kurasa cukup perkenalan ini aku harap kalian mengenalku dengan semua tingkah laku yang ku deskripsikan.
°
°
°
Selamat membaca semoga bahagia, jangan lupa tersenyum karna itu wujud syukur. Jadikan hari-hari yang kau lewati sebagai rintihan melodi kehidupan yang bisa kau nikmati setiap saat, jadikan hari esok seperti langit biru yang kau pandangi setiap saat serta selalu ingin kau gapai. Dengan mengucap basmallah jalani semua dengan lillah;)🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
FERROUS
Teen FictionKetika jiwa mulai meronta. Tentang diri ini, hidup ini, dan cinta ini. Semua tampak rumit, itu menurutku. Aku bagai besi berkarat yang tak berguna. Perlu proses penyepuhan untuk mengembalikan kilau ku, dan dia hadir menjadi perak dan menyepuhku menj...