Prolog

325 65 14
                                    

Siang ini para siswa/i SMA Musa indah dalam keadaan BAHAGIA! catat. Karena adanya free kelas atau jamkos para siswa/i berlalu lalang dan menghabiskan waktu di kantin atau di pinggir lapangan. Untuk mencuci mata yahh kalaian pasti pernah menyaksikan para murid lelaki dengan sok ganteng nya bermain bola di lapangan.

Lain dengan tiga orang gadis yang lebih memilih tetap di kelas gadis yang cantik dengan mata coklat bulu mata lentik dan kulit putih yahh dia Reina Anatasya Anindhia sedang tertidur pulas di meja nya dengan ransel yang menjadi bantal nya. Jangan lupakan dua sahabatnya itu, Artika Febria Putri lebih memilih untuk meng stlak Instagram nya, sedangkan Riska Amalia memilih hibah dengan teman sekelasnya.

Waktu menunjukan sudah pukul 09.30 wib tapi Reina masih tertidur pulas. "Rei bangun dong kantin kuyy" suara Riska menggelegar seantero kelas. Tika yang merasa kesal akhirnya ia tidak menggubris perkataan nya riska.

Mereka bertiga telah sampai di kantin. Yap Reina telah bangun dari tidurnya karena Riska yang banyak ulah untuk membangun kan Reina. Mereka bertiga begitu menikmati makanan yang telah ia pesan masing masing hingga tak sadar bahwa ada tiga laki laki yang menghampiri nya
"Rei nyontk tugas Dong" kata Kevin. "Nyontek aja noh sama Tika" balas Rei "tik nyalin dongggg" pinta Kevin lagi bujuk terus mangggg "iya nanti di kelas waee. Lagian jamkos ngapain Lo mau nyalin tugas" "ye dari pada gabut. Yaudah gwe pergi dulu ya bay semua" pamit kevin dan pergi bersama tiga sahabat nya
"Ya kali Tiga orang cuma satu yang nyerocos" riska mulai membuka obrolan "sariawan kali" jawab reina. "Mungkin" balas Tika. "Yaudah yu cabut" kata Reina yang di angguki oleh kedua sahabat nya

Ya tiga laki laki itu adalah teman sekelas nya Reina dan kawan kawan. Tadi yang sedang berbicara dengan Reina adalah kevin putra bapak. Nama yang unik bukan. Di sebelah nya ada Fahri Dwi Januari. Yap dia lahir di bulan Januari di sisi kiri ada Ivan Anjas paradika. Cowok misterius yang kadang sangat amat jahil jika di dalam kelas dan hanya menampilkan wajah datar nya jika bertemu dengan orang asing. Mereka berenam memang tidak begitu akrab walau sering saling mencontek. Reina cs dan Ivan cs bukan murid yang famaos. Tapi banyak yang mengenalinya karena sifat kocak mereka.

TBC

Gimana gaisss?? Cerita pertama ni wkwk

Jangan lupa vote dan komen gais

@trisnanoviandini

~19April2020

REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang