/' 29 '\

549 13 0
                                    

Budayakan vote sebelum baca yah

***

Keesokan harinya..

Seorang perempuan sedang bergulad dengan selimutnya, bisa dibilang kebo cantik seperti tasya yang sekarang masih tidur dan ada aja yang menganggunya.

"Sayang bangun" ucap David yang seperti biasa membangunkan putri tidurnya lebih tepat kebo cantik.

"Eeuung.. 5 menit lagi sayang" ucap Tasya dengan mata tertutup. Mau gak mau david membawa ke bathtub. Dan menyalakan air dingin, seketika tasya berteriak

"Daviid dingiiiin" ucap Tasya,

"Abisnya kamu gak bangun" ucap David polos lebih tepatnya sok polos.

"Iyadeh, sana keluar.." usir tasya ke david

"Untung sayang" gumam david sambil berjalan keluar.

20 menit kemudian.. Tasya keluar dari kamar menuju ruang makan dan disitu sudah berkumpul.

"morning my familiy and curse fiance" ucap Tasya melengking.

"Too sayang/curse fiance" ucap mereka yang di meja.

"Mom daddy mana" ucap Tasya kepada tia,

"Lagi di kantor ada urusan yang belum di selesaikan" ucap Tia, dan tasya hanya ber oh ria.

"Udah udah sekarang sarapan dulu," ucap Tia

"Iya mom" ucap putrinya sekaligus calon menantunya.

Setelah sarapan mereka berangkat ke sekolah.

Skip sekolah

"Masuk gih jangan bolos takutnya ada pengumuman" ucap David lembut.

"Iya sayang" ucap Tasya lembut.

"Yaudah" ucap David lembut, dan tanya hanya menganggukan kepalanya dan kemudian masuk ke kelas.

Skip istirahat

Tasya saat ini sedang di roftoop dan tidak istirahat, dia sudah berpesan kepada sahabatnya untuk minta tolong belikan makanan, dan 5 menit kemudian.

Tok tok tok

"Tasyaa" ucap Serlyn,

"Masuk aja" jawab Tasya, merekapun masuk, dan mereka melihat tasya lagi duduk. Tanpa tasya sadari ada si kembar kemudian. Mereka nyamperin tasya dan kasih pesanan yang dia pesan, setelah itu makanannya langsung di makan oleh tasya.

"Lahap bangetsih makannya" ucap Reyhan

"Laper bang" ucap Tasya tanpa sadar, setelah sadar "bang?? Mana abang si kembar" tanya Tasya lagi

"Disini sayang" ucap Si kembar

"Abaaaaang, aku rinduu" ucap Tasya

"Iya abang juga rindu adik kecil abang, makan dulu sana. Di lanjutin dulu" ucap Reynan, tanya hanya mengangguk.

Tasya melanjutkan makannya, setelah makan tasya duduk lagi, sambil maen game di hp nya.

Ada yang berpacaran ada yang sibuk sendirian, ada juga yang lagi mabar, sibuk dengan masing masing, tasya yang rasa kantuk nya datang, izin kepada sahabatnya dan tunangannya

"Eh gua tidur yah, kalau udah bel pulang banguinin, Kalau ada pengumuman bilang gua ya.." ucap Tasya setelah itu udah berpindah ke dunia mimpi.

"Kita juga yah," ucap Sahabatnya tasya.

"Iya iya tidur sonoh.." celetuk stev yang di hadiahi pelototan tajam dari pacarnya.

"Maaf yang, yaudah mau tidur mah tidur aja" dumel steveen di bales deheman. Dasar betina - batin steveen

Kring kring kring..

Bel masuk pun berkumandang. Tetapi para bad boy dan girl bersantai santai, para cewe itu dan para cowo maen game di hp nya yang pasti mah mabar FF ataupun ML.
Dan itu tidak ada sama sekali pengumuman.

3 jam kemudian.. Kring.. Kring.. Kring..

Bel pulang pun berkumandang, semua murid pulang ke rumahnya masing masing, berbeda dengan david cs dan tasya cs yang masih melakukan kegiatannya.

"eh para kebo cantik, banguun woyy udah pulang" ucap Reynan

"5 menit lagi bang" tahu kan siapa yang jawab seperti itu..

"Mau abang tinggal hah??" ucap Reynan

"Ishh, yah yah aku bangun.. Eh bangun" ucap Tasya sambil membangunkan sahabatnya tasya.

"Iya tas.." ucap sahabatnya

"Kalian tunggu di parkiran aja, nangi kita kita nyusul, soalnya mau cuci muka dulu, kan gak enak di lihat kalau muka gua ada pulau nya haha" ucap Ayu yang ngelantur,

"Yaudah kita tunggudi parkiran yah" ucap Reyhan, yang di angguki dengan para cewe.

D A V I D ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang