💞 06 💞

2K 63 6
                                    

Budayakan vote sebelum baca ya
****

Dan akupun langsung kebawah menemui 2 sohib ku dan 15menit kemudian datanglah tasya dengan seragam sekolahnya

"selamat pagi semuanya" teriak Tasya

"Selamat pagi sayang" ucap Bonyok mereka

"Selamat pagi kebo toa" ucap 2Rey

"ish, abang mah jahat," kesel tasya sambil cemberut membuatku ingin mencubit pipi yang chabby nya. Setelah di Duduk di kursi sebelahku. Tanganku reflek mencubit pipi kiri nya dia dan dia mengaduh.

"Aduuhh dav sakit tau," ringis Dia makin cemberut membuatku gak tahan ingin menciumnya dan tanpaku sadari, akupun menciumnya.

Cup

Seketika dia mematung dan pipinya mulai memerah. Dan 2rey dan bonyok mereka. Melongo melihat adegan seperti itu.

"udah gak sakit kan," ucapku sambil mengelus pipi kiri tasya. Dan yang lain melihatnya dengan kaget. Terlebih lagi 2rey dia sangat kaget, secara aku gak pernah begini sama cewe.

"Wow serasa dunia milik berdua," heboh 2Rey

Dan bonyok mereka hanya menggelengkan kepala.

"Udah - udah sekarang sarapan dulu takut telat," ucap tante Tia a.k.a nyokap mereka

"Iya mom/tan," ucap Kami bersamaan, Setelah sarapan kamipun berpamitan.

David POV end

Tasya POV

Aku sangat malu setelah kejadian di depan bonyok ku dan itu semua gara - gara si ketus, siapa lagi kalau bukan david.

"Maaf ya kalau tadi membuatmu gak nyaman," ucap David sambil menoleh ke arahku sekilas.

"hmm" kataku males,

"Marah nih?" tanya David

"Gak!!" kataku ketus

"yaudah supaya gak marah lagi, nanti pulsek gua beliin es krim deh," bujuk David dan membuat mataku langsung berbinar - binar.

"Serius?" tanyaku antusias,

"serius," Kata David mengacak rambutku.

"Ish.. Nyebelin," kataku sambil cemberut

"Lucu banget sih," ucap David sambil mencubit pipiku. Sepertinya sekarang hobi dia mencubit pipi aku. Kan kesel -_-

"Sakit vid.. Kebiasaan," ucapku semakin cemberut dan gak terasa sudah sampai diparkiran dan dia langsung mencium ke pipiku.

"Udah ilang kan sakitnya? Abisnya lucu sih," tanya David sambil mengelus pipiku dengan lembut tapi beberapa detik. Dia malah mencubit pipiku dan aku melotot, aku liat dia langsung buka pintu dan langsung lari. Sama hal nya seperti aku langsung buka pintu mobil dan mengejar nya.

"David tunggu!!! Gua bales loh," teriakku sambil mengejar dia yang menjauh dariku dan aku liat dia menjulurkan lidahnya

"Gak mau wlee😝" ejek Dia

Aku terus mengejar dia sampai dapat.
Seperti nya dia membalikan badannya menoleh ke aku
Dan tanpa aku sadar ada sepasang kaki memasang di depan supaya aku ter selandung dan benar saja aku ter selandung, saat ku menutup mataku, tiba - tiba ada yang menangkap-ku sampai terjatuh dan bibir kita menyatu. Karena gak terasa sakit dan bibirku seperti nya ber kenyal - kenyal, Dan aku lihat betapa terkejutnya aku langsung melotot. OMG. Ciuman aku yang kedua.
Dan mengundang perhatian siswa siswi yang berjalan. Ada yang video dan tontonan gratis. Anggap aja ini lagi nonton drakor real(nyata), berapa detik kemudian aku bangun dan membangunkan david. Karena dia ada di bawah ku dan merapihkan bajuku.

D A V I D ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang