Bagian 34

625 12 0
                                    

Budayakan vote sebelum baca ya

****

"Makasih sayang" lirih Tasya dan diangguki oleh david,

"Maafin yah udah bikin hubungan kita hancur" ucap David

"Iya gapapakok sayang" ucap Tasya tersenyum, "Peluk" ucap Tasya merentangkan tangannya, tanpa basa basi david memeluk tasya.

"Rupanya ada yang rindu hmm" ucap david mengelus rambut lurusnya,

2 hari kemudian, hari dimana tasya pulang ke rumahnya, dan semua keluarga menyambutnya dengan bahagia.

Saat ini tasya lagi di kamarnya di temani oleh david.

"Makasih yah udah mau setia denganku" ucap Tasya lembut

"Iya sayang sama sama, itu kan udah kewajiban aku buat kamu bahagia apalagi sekarang kan kita mau nikah, dan jangan bikin kita hampir hancur yah, cukup kali ini saja bikin hubungan kita hampir hancur, aku gak kuat jika itu terjadi lagi mir" ucap David lembut dan gaada jawaban kemudian david melihat kearah tasya, dia melihat tasya sedang tidur di dekapannya Dan membuat dia tersenyum, david pun ikut tidur.

18.30 david terbangun dan pandangan pertama yang dia lihat adalah tasya yang sedang memeluk david,

"Sayang bangun" ucap David, bukannya bangun malah mengeratkan pelukannya kepada david,

"Heeh, sayang banguun udah malam loh" ucap David,

"Iya iya sayang" ucap Tasya bangun dari tidurnya, tapi matanya tertutup dan david diam diam memfoto tasya dengan tampilan seperti itu, setelah memfoto dia menggendong nya ke kamar mandi dan diletakan di bathroom, david menyalakan air pada bak tersebut.

"dingin sayang" ucap Tasya,

"gapapa sayang" ucap David,

Setelah mandi tasya keluar dari kamar mandi dan memakai baju santai dan melaksakan sholat magrib, setelah itu tasya keluar dari kamar tidur menuju meja makan.

"Malam semuanyaa" ucap Tasya,

"Malam juga sayang/mir" ucap Mereka

"abang kembar kemana mom" tanya Tasya

"Udah berangkat ke amerika untuk kuliah kan dia izinnya hanya 1 minggu sejak kamu perpisahan itu" jelas Tia

"Kalau dad kemana" tanya Tasya,

"Kalau dad lagi lembur jadi agak malam pulangnya" jawab Tia dan tasya hanya ber oh ria, tasyapun langsung duduk dimeja.

"yaudah langsung makan aja" ucap Tia

"Iya mom" ucap david dan tasya bersamaan, setelah itu makan dengan khidmah.

Dan acara makan mereka terganggu karna adanya keributan diluar

Pak biarin gua masuk untuk menghancurkan hubungan mereka, mereka gak berhak bahagia pak hahaha - samar samar suara yang familiar di telinga david dan tasya.

Tasya dan david saling pandang dan mengangguk

"Mom, dav ayo keluar" ucap Tasya

Ada ribut apaan ini di rumah saya, dan anda siapa bikin keributan di rumah saya - ucap Farhan (Ini nama aslinya, jika kemaren hanya pratama saja itu sama yah 1 orang, karna tadi gua lupa nama nya, jadi gitu).

"Anak anda sudah bikin saya menderita dari dulu.." ucap Sinta

"SAYA MINTA ANDA KELUAR DARI RUMAH CALON MERTUA SAYA, KARNA SAYA GAK SUDI DEKAT DEKAT SAMA WANITA ULAR SEPERTI ANDA, GARA GARA ANDA HUBUNGAN SAYA DENGAN TASYA HAMPIR HANCUR, KARNA KEEGOISAN ANDA."  ucap David tiba tiba dengan lantang.

"DAVID GUA GAK AKAN PERGI DARI SINI SEBELUM LU IKUT BERSAMA GUA SAYANG.." teriak Sinta,

"Anda tuli atau buta, udah jelas david mengusir anda, tapi anda tak bergeming sama sekali, hati anda terbuat dari apa hah!!!" bentak Farhan.

"Halo polisi datang kediaman alexander ya, ada orang kabur dan mengamuk dirumah saya, cepat pak kesini. " ucap Farhan menelpon polisi

Tut..

20 menit kemudian.. Polisi datang

"Tangkap dia pak" ucap Farhan

"Baik tuan" ucap Komandan polisinya.

Setelah di bawa, farhan masuk rumah bersama istri dan anaknya.

"Dad aku pamit pulang yah, udah malam juga" ucap David.

"Iya nak, hati hati di jalan yah" ucap Farhan

"Iya dad, kamu jaga kesehatan yah besok aku jemput untuk menemani kamu jalan jalan oke" jawab david dan mengingatkan pada kekasihnya sekaligus mengajak jalan jalan dan itu membuat tia dan farhan terseyum.

D A V I D ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang