"Jun, minta kontaknya si Jeno dong," kata Bapak Jaen terhormat.
Renjun yang lagi gabut ngitungin daki di jarinya nyelinguk, "Buat apa? Mau nyantet Jeno lo, ya?"
"Idih emang gue umatnya mbah dukun."
"Ooh mau main togel lo, ya?" Renjun bobroknya nurun dari lo sama Sehun loh, Jae. Jangan salahkan dia daku tak rela :(
Jae noyor pala Renjun, "Umur lo berapa?"
"Mbilan belas."
"Kelas berapa?"
"Kalo dilanjutin ngitung kuliah ya 13."
"TERUS MENURUT LO MASIH ADA GITU DUKUN SAMA TOGEL DI KAMUS KEHIDUPAN JAEN JEFFRY?!"
Astaghfirullaah, Pak dokter. Bisa tolong dicek gendang telinganya Renjun udah jebol apa baru sobek dikit?
"Sante kali, Bang, ngga gue kasih nih?"
"Udah buru send. Ntar gue pesenin kanvas baru," abang Jae tidak tahan jadi nyogok Injun.
"Ah ah siaaaapp," jawab Renjun.
Setelah itu yang terlihat adalah muka-muka tengilnya Jae. Sepertinya ada bau bau serbuk rahasia.
Jeno?!
Jenoa
Y
Dih anjir bocah!
Sapa sih nih
Kakak ipar
Bang Chanyeol?
Kmrn idnya msh yg lm
Udh gnti aja?Chanyeol siapa asem
Td katanya kakak ipar
Emg sp lg yg suka sm Kak Ros
selain Bang ChanyeolGUE JAEN JEFFRY!
CALON SAH KAKAK IPAR LO
BUKAN CHANYEOL
CHANYEOL SIAPA BGSTOOH BANG JAE
YA MAAPUdahlah lo lagi di mana?
Di kamar Renjun
LAH KNP G DR TD NGMG PEA?!
LO BARU NANYA BANG
Read.Jae ngga rampungnya misuh misuh. Orang satu atap pake chat segala ampas. Tadi juga Renjun masih ngegabut di depan ini si Jeno udah di sini aja. Mana dia udah janjiin beli kanvas buat Renjun. Bangkrut deh.
Belok kiri, lurus wae, sampailah sosok pangeran kedua keluarga nyultan itu di kamar pangeran kecil.
Ngga pake ketok apalagi salam langsung aja nyelonong.
"Wuih pas banget tim kurcacinya lagi lengkap!" Kata Jae setelah menghitung ada 5 makhluk astral di kamar Renjun.
"Mau diajak basket bang? Kuy lah," Jisung ngelawak ya mentang mentang maknae on top alias paling jangkung di sini mainnya yang berat berat. Eh tinggi tinggi.
Jae yang lagi dikerubung buket bunga di kepalanya ngga bisa mikir hal lain lagi.
Diotaknya cuma ada Rose, mawar, Rose, mawar. Rose jadi tokoh utamanya sedangkan para mawar jadi dayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahe+mawar = sehat!
Novela JuvenilYang namanya mawar, mekar bentar juga bakal rontok kalo ngga disiram -roseanne Ada mawar di sini, ada jahe, ada caplang juga asek. Ga deng, Chanyeol numpang lewat aja sih. Tinggal digass ngueng serr aja. Yok bisa yok votingnya. Enaknya dibaca dari a...