"Siapa dia?" Taehyung agak ngebentak. Greget kali ya dia sama Unknown.
"Maaf, gue gabisa kasih tau ini sekarang. Karena ga lama lagi, dia akan membuktikan dirinya sendiri dan kalian akan tau sendiri."
"Sudah sore. Gue pulang dulu, bye" Jihyo pulang, jalan sendirian.Sebenarnya gue agak kasian ya sama Jihyo. Dia bisa bertahan dengan situasi kehidupannya yang sangat miris. Dia kekurangan kasih sayang keluarganya. Kalau begini, gue jadi bersyukur punya keluarga yang lumayan bahagia. Walaupun nyokap gue lagi di rawat di rumah sakit.
Duh, gue jadi keinget nyokap gue. Gue harus ke rumah sakit!
"Tae, gue duluan ya? Mau ke rumah sakit"
"Gue juga mau. Bareng aja" Jadinya gue bareng sama Taehyung ke rumah sakit.
~~~~~
Gue sekarang udah balik dari rumah sakit. Jam tujuh malam. Malam ga?
"Capek ih gila" Gue merebahkan diri di sofa rumah. Ternyata gue sendirian. Abang Seokjin belum pulang. Katanya sih udah selesai jadwal kuliahnya, tapi dia lagi kerjain tugas di rumah temennya. Yaelah, masih punya rumah pake numpang kerjain tugas di rumah temen, malu-maluin ih.
"Chat abang ah"
Gue chat abang gue.
Abang Dongo👴
19.06
°°°Abangque!
Saya sudah di rumah!
Anda dimana?
Read...Berisik lu, cebol
Wah, fast respon dia. Tumben.
Tumben lu fast respon
bangYe serah gw lah.
Tidur lu, ga usah
tungguin gwDih, gr lu najis!
Mana mungkin gw
nungguin lu. Ga ya
Ew.Belagu lo, kampang
Tidur sono!Udah babi
Idih ngegas
Dah ah, mau kerjain tugas
Gud nait guguk🐽Dih, guguk ngomong
guguk. Malu dong
ganteng...👋🔪
Males ye punya abang kayak dia! Tidak berkeprimanusiaan...
"Selamat malam"
Lah! Abang gue dateng!!
"Hai hanjingkuu"
"Ah balik lagi dah gue! Di sambut dengan toxic! Males, mati lu sono!"
"ih, punya abang baperan!"
Mata gue tertuju pada kantong plastik yang abang gue pegang di tangan sebelah kirinya. Wah, abang gue masih inget sama gue.
"Nih, gue bawain pizza buat lu"
"Aw, baik banget, bang!" Gue langsung ambil kantong plastik yang dia taro di atas meja.
Anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine - Kim Taehyung X Kim Jisoo
Teen Fiction'Dengerin aku. Kamu harus inget dan janji sama aku. Kamu milik aku, aku milik kamu. Kita berdua emang gak sempurna,aku tau itu. Tapi dengan kita berdua bersama, aku yakin, kita berdua bisa menjadi sempurna. Tolong jangan tinggalin aku demi seseoran...