24 - tidak ada judulnya, nikmati aja alurnya.

630 44 8
                                    

Taehyng..

Hari ini malam minggu. Jimin ngajak gue entah kemana, ya gue sebagai temannya gue ikut-ikut aja. Siapa tau gabut gue bisa hilang?

"woi, bantet. Ini mau kemana?"

"Bawel amat sih lo! Mau ngeganja!"

"Hah?! Ganja?! Gila lu! Turunin gue!"

"Elu yang gila. Siapa juga yang mau ngeganja. Hidup lu beban amat dah, tae"

"Ya kirain gue, lu beneran mau ngeganja"

"Otak di pake yang bener."

Ga lama, gue sama jimin sampai di tempat..

Njir..

Ini kan tempat kobam? Ya kali gue bakalan masuk, nanti gue kebablasan gimana ya?

"Lu masih aja suka minum-minum, jim?"

"Iye, kenapa? Lu ga suka lagi ya?"

"Ya iya, gue udah jarang lagi. Gue soalnya males banget ngelakuin kegiatan fakboi  begini."

"Kenapa? Takut ya lu kepergok sama Jisoo?"

Nah ini nih, gue takut doi gue tau tentang ini. Sebenernya gue udah lama buat nahan kelakuan para fakboi begini, tapi teman-teman gue pada kayak setan semua! Ya gue mesti bagaimana?!!

"Ahh, cemen lo! Bentar doang lah, sesekali kayak gini? Kan lu udah jarang datang ke sini lagi"

Ah bodo, gue tetep aja kagak mau. Males gue berurusan dengan benda haram kayak gitu.

"Gue di luar aja deh. Gue tungguin lu disini, Min"

"Lu gila, ye? Percuma gue ngajak lu tapi elu kagak masuk ke dalam"

"Yaudah, gue masuk. Tapi masuk ke dalam mobil. Hoho"

Ya lord, ada ya manusia kayak dia? - pjm

"Nih kunci mobilnya"

"Siap"

Gue diem aja di mobil. Buka akun ig gue, dan liat-liat poto di ig nya Jisoo. Ah tolong, cantik banget dia. Beruntung gue bisa dapatin sosok bobrok nan indah macam malaikat tak bersayap seperti Kim Jisoo.

DUG!

"Anjir" Gue kaget dong gegara ada yang jatoh di atas atap mobilnya Jimin. Gue kira kepala tuyul, ternyata buah durian jatuh di atas mobil ini. Gila, duriannya nemplok di atas atap mobilnya Jimin. Bodo amat, gue balik lagi ke dalam mobil, nyalain musik sekenceng-kenceng nya sambil teriak-teriak. Buset dah, gue udah kayak orang paling ga waras sejagat isekai.

Gue di dalam mobil juga ngepain ya? Yakali gue cuman teriak-teriak kagak jelas. Gue keluar dari mobil Jimin terus duduk di depan tempat club ini. Suara musik DJ nya bener-bener kenceng banget. Gue yang di luar aja sampai hampir pengang, gimana yang di dalem? Balik-balik dah pada congek an, ada untungnya gue ga ikut. Gue sebutin satu-satu keuntungannya:
1. Gue ga budek
2. Gue ga congean
3. Gue ga bau orang mabok
4. Gue bukan fakboi lagi:)
yang terakhir: 5. JISOO MAKIN SAYANG SAMA GUE, AHAHAHA! LOP YU JISU!

Your Mine - Kim Taehyung X Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang